Kegembiraan keluarga besar di JAPFA Fun Festival

Majalah Agrina - Edisi 276
23 Februari 2018

Majalah Agrina - Edisi 276

Menandai eksistensinya di Indonesia yang ke-46 tahun, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk dan segenap afiliasinya menggelar acara JAPFA Fun Festival di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan.

Agrina
Sabtu pagi nan cerah itu ribuan karyawan JAPFA dan perusahaan afiliasinya berbondong-bondong memadati area seluas tiga lapangan sepakbola di tepi Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, tersebut. Mereka mengajak suami, istri, anak-anak, orang tua, dan kerabat untuk memeriahkan acara JAPFA Fun Festival yang digelar pada 20 Mei 2017 itu.

Total tercatat sekitar 8.500 orang datang dari Jabodetabek dan kota lain tempat Grup JAPFA membuka cabang, seperti Lampung, Cirebon, Sidoarjo, dan Makassar, bahkan dari Myanmar. Tak begitu mempedulikan udara panas yang menerpa wajah, mereka mengantre dengan sabar di depan loket untuk mendapatkan goody bag.

Selepas pintu gerbang, mereka diajak memasukkan kupon doorprize untuk memenangkan 500 item hadiah. Acara ulang tahun perusahaan kali inimengusung tema “JAPFA Coloring the World” memang istimewa. Tahunta hun sebelumnya, menurut Ketua Panitia JAPFA Fun Festival Hari Bhakti, ulang tahun perusahaan yang jatuh pada 18 Januari selalu diperingati dengan employee gathering.

Namun untuk kali pertama, perusahaan berjargon “Berkembang Bersama Menuju Kesejahteraan” ini menghelat family gathering yang meriah melibatkan para petinggi, karyawan, beserta juga keluarga mereka. Bahkan tokoh JAPFA nomor satu, Handojo Santosa, menyempatkan hadir ditemani Tang Young Nang, Executive Director & CEO JAPFA.

“Tujuannya untuk menciptakan keakraban perusahaan dengan karyawan dan keluarganya. Kami juga ingin memperlihatkan prestasi dan besarnya JAPFA kepadamereka. Ya sebagai wujud persembahan perusahaan untuk karyawannya atas sumbangsih mereka,” jelas Hari.

Majalah Agrina dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI