Tampilkan di aplikasi

Westjet sebar kado ‘keajaiban natal’

Majalah airmagz - Edisi 34
14 Maret 2018

Majalah airmagz - Edisi 34

WestJets berikan kado spesial Natal berupa kejutan menarik. / Foto : newswire.ca

airmagz
Sekitar 110 penumpang di Halifax Stanfield International Airpor t, Kanada, mungkin tidak pernah menyangka akan mendapat kejutan spesial dari maskapai yang akan mengantarkannya menuju Toronto pada hari Minggu (26/11/2017).

Ketika melangkahkan kaki di Gate 28 bandara, 110 penumpang ini mendapat kejutan spesial Natal berupa pesta musik jazz, yang dipersiapkan spesial oleh maskapai asal Kanada, WestJet. WesJet telah mengubah ruang keberangkatan menjadi k lub jazz, lengkap dengan penampilan penyanyi Junonominated Matt Dusk, Santau Claus, serta deretan makanan dan minuman prasmanan.

Maskapai bertarif rendah ini juga memberikan kado special Natal bagi lima orang di sana, yakni tiket gratis penerbangan WestJet ke semua rute. Tapi pemberian kado ini tidak cuma-cuma, mereka harus menceburkan diri dalam pesta dan berdansa dengan Santa Claus.

Ternyata, West Jet juga menyebar kadonya di bandara-bandara lain di sebelas hari lainnya. Vice President WestJet Richard Bartrem mengatakan bahwa WestJet ingin menyebarkan sukacita liburan kepada wisatawan di seluruh Kanada.

“Fokus dar i Chr istmas Mi racle tahun ini adalah untuk mengejutkan dan menyenangkan para tamu WestJet di seluruh Kanada. Cara terbaik untuk menyebarkan keceriaan liburan adalah berbagi pengalaman luar biasa dengan para tamu melalui program ‘Keajaiban Natal’ ini,” kata Richard Bartrem.

Faktanya, program ini bukanlah program pertama yang WestJets lakukan. Tahun lalu, WestJet pergi ke Fort MCMurray untuk mengejutkan warga yang terkena dampak kebakaran hutan pada Mei 2016 dengan sebuah pesta Natal dan tiket WestJet gratis.
Majalah airmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI