Tampilkan di aplikasi

Business class delta Air Lines kalahkan first class?

Majalah airmagz - Edisi 27
15 Maret 2018

Majalah airmagz - Edisi 27

Penghargaan ini diberikan dalam acara besar Aircraft Interiors Expo di Hamburg yang digelar setiap tahunnya. / Foto : Delta.com

airmagz
Jadi apa yang membuat salah satu kelas milik Delta Air tadi begitu istimewa? Kabin baru kelas bisnis ini merupakan hasil olahan dari kolaborasi antara pengalaman penumpang dan kemahiran tangan para teknisi yang mengagumkan. Sangat mudah untuk memahami daya tarik kelas suite ini. Delta One Suite, sebuah ruang privat yang membawa penumpang kembali ke zaman keemasan kereta api dibanding zaman modern pesawat terbang.

Delta Air menawarkan penumpang sebuah ruangan privat yang unik dan tenang. Ibaratnya, ruangan ini seperti sebuah oase kecil di mana penumpang dapat dengan nyaman membaca, makan, menonton televisi, atau tidur tanpa perlu khawatir diamati oleh penumpang di sebelahnya. Tampaknya New Delta One Business Class Suite ini tidak cocok bagi para pebisnis yang ingin melakukan meeting di dalam kabin.

Sebab, kelas ini benar-benar disuguhkan bagi penumpang yang merindukan kesyahduan terbang dengan layanan penuh privasi. Selain kursi penumpang, Delta Air juga menawarkan bar baru di dalam kabin yang lebih terjangkau dan nyaman untuk kelas bisnis.

Proses yang Panjang. Untuk menghasilkan desain kabin seperti sekarang, Delta Air Lines harus melewati proses yang panjang. Adam White, pemilik Factorydesign (perusahaan yang bertanggung jawab dalam pengembangan standar penerbangan terbaru Delta Air Lines), mengatakan bahwa untuk memberikan Delta One suite itu harus ada perundingan di atas meja FAA.
Majalah airmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI