Tampilkan di aplikasi

HeliCity, transportasi bebas macet

Majalah airmagz - Edisi 38
9 April 2018

Majalah airmagz - Edisi 38

Layanan HeliCity dari PT Whitesky Aviation baru resmi diluncurkan pada tanggal 4 Desember 2017 / Foto : whitesky.co.id & Airmagz

airmagz
HeliCity diprediksi menjadi layanan transportasi alternatif nan “seksi” di Jakarta dan sekitarnya. Berbekal pengalaman matang, modal kuat, serta dukungan penuh dari pemerintah, PT Whitesky Aviation percaya diri terjun ke bisnis ini untuk memberikan layanan yang terbaik dan menjadi yang terdepan.

Kemacetan lalu-lintas di kota besar semacam Jakarta kerap membuat banyak orang frustrasi. Jarak yang normalnya hanya membutuhkan waktu 30 menit dengan kendaraan mobil acap harus ditempuh hingga 2 jam, bahkan lebih. Karena itulah transportasi baru yang antimacet dan dapat memangkas waktu tempuh dengan Main Report yang telah sangat berpengalaman dalam bisnis layanan helikopter di Indonesia.

Dengan mengusung konsep HeliCity, Whitesky menawarkan jasa pelayanan penerbangan helikopter untuk mengangkut para penumpang di wilayah Jabodetabek, bahkan hingga ke Bandung. Hebatnya lagi, layanan ini pun sudah bisa diakses dengan menggunakan aplikasi mobile, layaknya memesan layanan ride-sharing Go-Jek atau Uber.

Sebaga i langkah awal untuk pengembangan HeliCity, Whitesky telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Angkasa Pura II (AP II), yang dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama pembangunan heliport di Neglasari, Tangerang, pada Juni 2017 lalu.

Sangat signifikan menjadi hal yang sangat urgen bagi Jakarta. Kini, terobosan itu bakal segera terealisasi seiring dengan dicetuskannya sebuah layanan taksi udara menggunakan helikopter. Dan salah satu perusahaan yang akan bergelut dalam layanan taksi udara adalah PT Whitesky Aviation, perusahaan
Majalah airmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI