Tampilkan di aplikasi

Sajikan pandangan langit biru dibalik atap kabin

Majalah airmagz - Edisi 55
16 September 2019

Majalah airmagz - Edisi 55

Interior “Infinito” pada Pesawat Jet ACJ319neo. / Foto : acj.airbus.com

airmagz
Dikenal sebagai pesawat termewah, pesawat jet pribadi kerap identik dengan berbagai teknologi canggih. Fasilitas seperti kamar tidur yang elegan, furniture kelas ataupun pemandangan langit biru dapat dinikmati penumpang yang menggunakan pesawat tersebut. Salah satu perusahaan pesawat yakni Airbus menggandeng Pagaini Auotmobili pabrikan mobil asal Italia telah menciptakan pesawat canggih nan mewah dengan nama Airbus ACJ319neo Infinito. Pesawat ini disebut juga sebagai pesawat convertible.

Pesawat penumpang ini dapat diubah sesuai kebutuhan. Pesawat ACJ319neo yang memiliki fasilitas atas kabin yang dibuat transparan dengan langit sebagai pemandangan utamanya. Dengan desain interior terbaru buatan Airbus, pesawat jet ACJ319 neo menamakan interior tersebut dengan nama Infinito. Fasilitas yang lengkap dan juga nyaman menambah kesan mewah yang diberikan kepada penumpang.

Bahkan, demi menghilangkan rasa bosan penumpang, Pesawat jet ACJ319neo juga membuat fitur tersebut dapat diubah sesuai permintaan penumpang. Seperti menampilkan gambar-gambar lainnya atas permintaan penumpang. Fitur ini juga memiliki lampu LED dan mood laighting yang bisa merubah suasana hati para penumpang.

Selain memiliki atap pesawat yang memungkinkan penumpang untuk melihat awan, Infinito juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah lainnya. Penumpang dapat menikmati fasilitas seperti bioskop mini, ruang makan dan lounge. Bahkan masing-masing sekat ruangan terdapat kaca trasnparan yang bisa dibuat buram. Bukan hanya itu saja, karpet yang berada dalam pesawat juga dibuat dengan bahan dasar kulit lembut dan perabotannya yang terbuat dari serat karbon.
Majalah airmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI