Tampilkan di aplikasi

Muscab DPC IACA Jakarta memilih ketua baru periode 2019-2022

Majalah airmagz - Edisi 56
16 Oktober 2019

Majalah airmagz - Edisi 56

Organisasi Indonesia Aeronautical Communication Association (IACA) / Foto : Foto-foto: Airmagz

airmagz
Organisasi Indonesia Aeronautical Communication Association (IACA) DPC Jakarta menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) III yang berlangsung pada 26 September 2019. Acara yang rutin digelar tiga tahun sekali ini mengagendakan pemilihan ketua baru periode 2019-2022.

Ada tiga calon bersaing memperebutkan posisi tersebut antara lain M. Reza Widanto, M. Ali Mustofa dan Farid Ismail. Lewat proses yang berlangsung demokratis, M. Reza Widanto terpilih sebagai Ketua DPC IACA Jakarta periode 2019-2022.

Menurut Ketua Panitia Muscab, Rizky Bota Putra, selain pemilihan ketua, ada beberapa agenda lain seper ti sidang pleno membahas program kerja, laporan pertanggung jawaban pengurus, serta membahas isu terbaru yang akan dibawa ke munas IACA tiga tahun mendatang.

“Kita ingin memperkenalkan peran IACA Jakarta kepada stakeholder. Karena itu kita mengundang sejumlah pihak antara lain dari airline, Angkasa Pura, Gapura Angkasa, JAS, perusahaan kargo dan lain-lain. Ada sekitar 100 peserta dan 25 undangan yang hadir,” ujar Rizky.

Sementara itu Ketua Umum IACA, Abdul Syukur dalam sambutannya mengatakan bahwa IACA bertekad penuh untuk menjadi organisasi profesi yang bersinergi Foto-foto: Airmagz dengan berbagai instansi seperti dengan Direktorat Navigasi Penerbangan, PPSDM Perhubungan Udara serta anggota IACA DPC Jakarta dalam memberikan pelayanan flight information service pada FSS Jakarta.
Majalah airmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI