Dapatkan majalah digital Apki Rp. 35,000 atau berlangganan mulai Rp. 105,000
Baca halaman pratinjau melalui aplikasi myedisi reader
Edisi 27
60 Halaman, Terbit 15 September 2017
Majalah Dwi Bulanan

Pada Edisi kali ini ditampilkan beberapa artikel mengenai dasar-dasar pemeliharaan koi serta cara transportasi koi jarak jauh.

Majalah APKI Edisi 27 atau Volume 5 Nomor 3 ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai media rujukan untuk para penghobi koi di seluruh Indonesia juga sebagai sarana komunikasi dan tukar informasi antar pecinta Koi di Indonesia, terutama bagi pemula yang baru memelihara Koi.

Pada Edisi kali ini ditampilkan beberapa artikel mengenai dasar-dasar pemeliharaan koi, Juga Laporan penyelenggaraan 1st GNC Junior Koi Show 2017 dan 12th Makassar Koi Show 2017.

Redaksi membuka forum Tanya Jawab. Jika ada pembaca yang ingin bertanya tentang koi dan pemeliharaannya dapat mengirimkan ke Redaksi melalui email [email protected] Bagi yang dimuat akan mendapatkan Majalah APKI secara gratis.

Masukan dari para pembaca sangat diharapkan untuk lebih meningkatkan kualitas majalah ini ke depannya. Usul dan saran serta tanggapan dapat diemail ke redaksi.

Semoga Majalah APKI dapat terus eksis dan berkembang.
Sampul
Surat redaksi
Daftar isi
Serba-serbi koi: Koromo
Tips koi: Membuat filter kolam sederhana
Tips koi: Transportasi koi jarak jauh
Koi termahal di dunia
Pengobatan koi dengan PK (kalium permanganat)
Tanya jawab
Grand champion 1st GNC Junior Koi Show 2017
Peserta 1st GNC Junior Koi Show 2017
Peserta 12th Makassar Koi Show 2017
Asosiasi Pecinta Koi Indonesia sebagai organisasi yang dapat menjadi wadah kegiatan bagi pecinta ikan koi seluruh Indonesia. ‘Koi’ (Nishikigoi) adalah jenis ikan hias air tawar yang merupakan hasil mutasi genetika yang berlangsung ratusan tahun dari sejenis ikan emas atau karper (Cyprinus carpio), yang telah sangat dikenal oleh masyarakat dunia sebagai The Living Jewel (permata yang hidup) karena memiliki keindahan dan keanekaragaman warna dan jenis serta nilai ekonomisnya yang tinggi dan sangat prospektif untuk dikembangkan dibudidayakan.
2017   2016