Tampilkan di aplikasi

Chicago Typewriter, penulis idola populer vs anti-fan

Tabloid Asian Plus - Edisi 678
1 Juni 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 678

Banyak orang bilang, semakin kamu membenci seseorang, maka semakin kamu mencintainya. Tapi hal ini mungkin terjadi dan juga mungkin tidak, saat seorang anti fan sedang bersama dengan seorang bintang populer di dunia sastra. Drama baru tvN, “Chicago Typewriter” mencoba untuk menggambarkan alur cerita ini dengan berbeda.

Asian Plus
Drama ini berkisah tentang seorang penulis novel terkenal namun egois yang bertemu dengan seorang anti fan-nya yang bernama Jeon Seol (diperankan oleh im Soo Jung), seorang pecinta buku yang selalu terlibat masalah dengan Se Joo.
Han Se Joo pada jaman dahulu kala tepatnya pada tahun 1930an ketika masa penjajahan korea oleh Jepang, ia adalah seorang penulis terkenal. Ia ternyata telah bereinkarnasi menjadi seorang penulis buku terlaris di masa sekarang.

Namun meski ia mampu mencetak hit atas tulisannya bukan berarti Se Joo dapat hidup dengan nyaman dan tenang. Ia justru merasakan depresi dan merasa kesulitan untuk menyelesaikan buku berikutnya. Sementara itu, Yoo Jin Oh (Go Kyung Pyo) adalah seorang ghostwriter yang bertalenta yang mampu menyelamatkan Se Joo dari keadaan sulitnya sebagai penulis.

Namun ia merupakan sosok pria yang begitu misterius yang memiliki suatu kondisi dari pelayanan dimana Se Joo tidak bisa bertemu dengan dirinya. Setiap kali keduanya menyentuh mesin ketik tua, mereka akan mengalami sebuah fenomena supranatural dan membawa mereka ke antara waktu masa kini dan tahun 1930, pada masa era penjajahan Jepang dimana generasi lalu Se Joo berada.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI