Tampilkan di aplikasi

Debut di Jepang, langkah besar bagi EXO-CBX

Tabloid Asian Plus - Edisi 678
1 Juni 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 678

Debut EXO-CBX di Jepang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para fans. Bagaimana tidak, rumor terkait perilisan karya terbaru Chen, Baekhyun dan Xiumin sudah tersiar sejak awal 2017.

Asian Plus
EXO-CBX sukses dengan debut mereka di tahun 2016 lalu dengan lagu perdana yang bertajuk “Hey Mama!”. Dengan penjualan lebih dari 275 ribu kopi, album tersebut pernah menjadi jawara di Chart Album Dunia Billboard tahun 2016. Tak ketinggalan, mereka juga merajai sejumlah chart dalam negeri, mengalahkan penyanyi bahkan grup lainnya.

Masih awal, EXO-CBX juga mulai mengembangkan sayap karier mereka ke negeri sakura dan mempersiapkan diri untuk segera debut di Jepang. Rencananya grup ini akan debut pada tanggal 24 Mei 2017 mendatang dengan mini album bertajuk “Girls”. Setelah debut nanti, EXO-CBX akan menggelar showcase dengan tajuk “Colorful Box” pada tanggal 7 Juni.

Mereka sendiri mengaku sangat antusias dengan debut Jepang. Salah satunya, Xiumin mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk bertemu dengan para penggemar mereka di luar Korea. “Hubungan kami sangat baik, kami juga mengenal baik satu sama lain, selera musik kami juga mirip,” kata Xiumin saat menjelaskan grupnya.

“Sudah jadi tujuan kami untuk bertemu dengan para fans melalui acara jumpa fans.” Mini album debut Jepang Chen cs sendiri nantinya akan dirilis dalam 4 versi berbeda yang masing-masing bertitel “CBX”, “Chen”, “Baekhyun” dan “Xiumin”.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI