Tampilkan di aplikasi

Kai Ko, comeback film ok, kapan main drama?

Tabloid Asian Plus - Edisi 678
1 Juni 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 678

Mungkin kah aktor Taiwan Kai Ko akan melakukan comeback di Singapura. Dalam enam bulan terakhir, ia mengunjungi negara tetangga Malaysia itu lebih dari 2 kali.

Asian Plus
Dalam sebuah wawancara, aktor 25 tahun ini membuka diri tentang perpisahannya dengan penyanyi Elva Hsiao dan rencananya bersolo karir. Kurang lebih 6 bulan lagi kontraknya dengan agensi produser Angie Chai akan berakhir. Setelahnya, Kai Ko berencana mendirikan studio pribadi bersama Angie.

“Saya mengharapkan pengalaman baru. Apalagi sudah cukup lama sejak debutku di tahun 2011, jadi saya ingin mencoba sesuatu yang baru, dan mengelola diri sendiri secara lebih mandiri,” ujarnya.
Sepertinya Kai Ko telah menemukan semangatnya dalam berkarir sejak skandal narkoba yang menjegalnya di tahun 2014 – ia tertangkap menggunakan ganja di Tiongkok bersama aktor Hong Kong Jaycee Chan. Setelah bebas dari kurungan, Kai Ko kehilangan banyak tawaran iklan, bahkan penampilannya dihilangkan dari film “Tiny Times 4”.

Di titik terendah dalam kehidupannya, Kai Ko tidak banyak tampil di depan bulik dan berusaha memperbaiki citra diri sebelum akhirnya comeback dalam film “The Road to Mandalay”, yang ditayangkan akhir tahun 2016 – dua tahun setelah skandalnya iklan, bahkan penampilannya dihilangkan dari film “Tiny Times 4”. Di titik terendah dalam kehidupannya, Kai Ko tidak banyak tampil di depan bulik dan berusaha memperbaiki citra diri sebelum akhirnya comeback dalam film “The Road to Mandalay”, yang ditayangkan akhir tahun 2016 – dua tahun setelah skandalnya.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI