Dapatkan majalah digital Autobild Rp. 30,000 atau berlangganan mulai Rp. 330,000
Baca halaman pratinjau melalui aplikasi myedisi reader
Edisi 381
105 Halaman, Terbit 29 November 2017
Majalah Dwi Mingguan

Merek dan tipe mobil paling memuaskan konsumen Indonesia. Menilai mobil yang sesuai ekspektasi, kepuasan, serta mencari produk favorit.

Kondisi ‘kesehatan’ bumi yang memburuk, mendorong industri otomotif berbenah. Hal itu jadi penting, karena industri ini kerap jadi kambing hitam terjadinya perubahan iklim. Atas dasar itu, Honda tidak ingin setengah hati dalam menciptakan sarana mobilisasi yang bersih.

Lebih jauh dari sekadar mobilitas, Honda ingin menciptakan sebuah komunitas bebas emisi karbon. “Honda secara serius mengembangkan berbagai teknologi untuk dunia yang lebih hijau,” buka Hachigo. Melalui gaung carbon-free society, Honda lantas mengembangkan berbagai teknologi mobil berbahan bakar bensin yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

“Mulai saat ini, kami punya strategi untuk memperkuat lini mobil hybrid, plug-in hybrid, dan elektrik. Dengan teknologi elektrifikasi, kami selalu berjuang untuk menciptakan berbagai model untuk memudahkan mobilitas dan tentunya kesenangan berkendara,” tambah Hachigo.

Janji Honda ini tentu tidak isapan jempol belaka. Pada gelaran 45th Tokyo Motor Show 2017 lalu, seluruh mobil konsep yang diluncurkan adalah jenis elektrik. Mulai dari Honda NueV, Honda Sports EV Concept, dan Honda Urban EV Concept. Lebih lanjut, Honda Urban EV Concept bahkan sudah siap dijual untuk pasar Eropa pada tahun depan.
Sampul
Content
Capture : Sexy back
Top story : Subaru WRX, revisi minor demi handling
     Toyota Crown Concept, cita rasa Eropa
     Kembali tebar ancaman
     Kia Sorento, improvisasi demi kenyamanan
     Lexus LS+ Concept, tak butuh pengemudi
Mailbox
Top story : Toyota Century, kemewahan yang susah dimiliki
New car : VW T-Roc, saat golf ingin tampil tinggi
     Porsche Panamera Sport Turismo, Porsche kembali mengancam
     Jaguar XF Sportbrake 25D AWD, ini baru mobil Inggris!
     Range Rover Velar, sang pewaris raja
     Tes Audi RS5, berkurangnya aura Audi
     Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG Line, Suv berarura sportscar
Road test : Atlet kompak dengan tenaga di kisaran 300 DK, civic masih terlalu perkasa
Special road test : Audi S6 vs BMW M550l vs Lexus GS F, Sedan kelas atas yang bikin hati menggelegar
Survei tingkat kepuasan pemilik mobil
Auto focus : Mercedes-Benz driving Experience 2.0 2017, kesempatan kedua
     Rangkaian kegiatan Tokyo Motor Show 2017, menjamu dengan pesan
Price list
Opinion
AUTOBILD hadir bagi seluruh pemilik dan calon pemilik mobil. Selain menyajikan berita-berita terbaru (update news) dan pengetesan berbagai mobil baru termasuk dalam bentuk audio visual, juga berisi berbagai panduan seputar kepemilikan kendaraan. Termasuk interaksi dan aktivitas komunitas otomotif dengan kanal yang melayani kebutuhan mereka.

Menjadi market leader lewat media cetak di Indonesia, AUTOBILD.CO.ID hadir di dunia maya untuk menjadi media yang sangat efektif dalam mempromosikan produk/jasa yang membidik insan otomotif sebagai sasarannya. Baik itu pemilik kendaraan secara umum maupun komunitas-komunitas dengan beragam pendekatan. Baik berupa ad placement, creative ad, atau community activation.
2017   2016   2015