Tampilkan di aplikasi

A fun day for Honda family

Majalah AutoExpert - Edisi 63
17 Desember 2016

Majalah AutoExpert - Edisi 63

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan pengguna mobil Honda di Indonesia, acara Honda Day 2016 kami gelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, komunitas mobil Honda, serta seluruh pencinta Honda di Indonesia.

AutoExpert
yang berbeda di area parkir Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Sabtu (29/10) lalu. Pasalnya, lebih dari 2.000 anggota komunitas dan penggemar Honda di Indonesia berkumpul untuk pertama kalinya dalam satu tempat, yakni dalam acara Honda Day 2016 persembahan PT Honda Prospect Motor selaku APM Honda.

“Seiring dengan pesatnya pertumbuhan pengguna mobil Honda di Indonesia, acara Honda Day 2016 kami gelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, komunitas mobil Honda, serta seluruh pencinta Honda di Indonesia.

Karena itu, berbagai aktivitas yang kami rancang di acara ini tak hanya dapat menunjukkan karakter dan kelebihan mobil-mobil Honda, namun juga diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh pencinta Honda, sekaligus memperkuat hubungan baik antara Honda dengan komunitas dan seluruh konsumennya,” terang Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Mengambil tema “Hari Seru Pencinta Honda”, Honda Day 2016 menghadirkan berbagai aktivitas dan hiburan menarik bagi para penikmat Honda, seperti Fun Drag Race, Modification Show, Community Games, Community Gathering, serta hiburan dari Project Pop dan JKT48. Selain itu, PT Honda Prospect Motor juga melakukan seremoni penyerahan secara simbolis kepada 28 konsumen pertama Honda HR-V Mugen.

Selain memberikan hiburan yang menarik, PT Honda Prospect Motor juga mengajak para pengguna Honda di Honda Day 2016 untuk melakukan kegiatan positif. Salah satunya dengan mengumpulkan 1.928 buku edukatif, yang akan didistribusikan kepada anak-anak di seluruh Indonesia melalui organisasi Gerakan Satu Juta Buku (SAJUBU).

Khusus untuk kalangan media, PT Honda Prospect Motor memberikan sebuah sebuah lomba bertajuk Road to Honda Day 2016 – Drive 2 Excitement.
Majalah AutoExpert di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI