Tampilkan di aplikasi

Tony Xu, founder soundMAGIC

Majalah Broadcastmagz - Edisi 79
1 November 2018

Majalah Broadcastmagz - Edisi 79

Tony Xu

Broadcastmagz
SoundMAGIC didirikan oleh seorang insinyur desain akustik bernama Tony Xu pada tahun 2005. Sejak 13 tahun lalu pula, Tony Xu dan tim menyajikan desain dan pembuatan produk SoundMAGIC yang bertujuan untuk memberikan kinerja yang senantiasa mampu memuaskan pengguna.

Dengan memanfaatkan teknologi terbaru dan bahan terbaik, SoundMAGIC terus meningkatkan dan memperbarui produkproduk yang dihasilkan berdasarkan masukan para pengguna. Tak heran, bila produk-produk SoundMAGIC kerapkali memperoleh penghargaan dan rekomendasi dari berbagai media terkait audio video terkemuka seperti What Hi-Fi, majalah Stuff, T3, Trusted Review, dan AV Forums.

Sejatinya, SoundMAGIC menghadirkan headphone dengan kualitas suara yang imersif, daya tahan yang luar biasa, dan estetika yang stylish, secara konsisten mengungguli produk serupa dari kompetitor yang mapan. Deretan headphone SoundMAGIC terbilang banyak dan terus berkembang sepanjang waktu. Pada kategori Earphone, Seri E, selain menyenangkan dan menarik, juga menghasilkan kejelasan dan definisi yang menyaingi earphone yang berharga dua kali lipat.

Sementara itu, seri P terdiri dari headphone di telinga yang nyaman untuk perjalanan seharihari atau saat berada di gym. Untuk mendengarkan di rumah dengan lebih serius, seri HP memberikan suara kesetiaan yang tinggi yang memuaskan penggunanya. Bulan silam, dalam sebuah kesempatan, Broadcastmagz pun berkesempatan mewawancarai Tony Xu (Managing Director sekaligus Founder SoundMAGIC) didampingi oleh Arief Dharmawan (perwakilan SoundMAGIC untuk Indonesia). Berikut petikan wawancaranya.

Bagaimana Anda memulai SoundMAGIC? Awalnya, karena kesukaan saya terhadap musik dan ingin mendengarkannya dengan baik tanpa terhalang oleh tempat ataupun aktivitas yang sedang saya kerjakan. Setelah itu, saya mencoba menciptakan earphone yang bisa dinikmati semua orang. Ketika tanggapan masyarakat sangat baik, keinginan untuk menciptakan jenis lain semakin berkembang.
Majalah Broadcastmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI