Tampilkan di aplikasi

Panduan membeli stabilizer genggam

Majalah Broadcastmagz - Edisi 80
28 Januari 2019

Majalah Broadcastmagz - Edisi 80

Apakah Anda mencari stabilisator untuk telepon, Go-Pro, camcorder, DSLR atau kamera bioskop kecil?

Broadcastmagz
Kamera, kini hadir dengan ukuran yang semakin kecil dan ringan dan begitu juga kemampuannya sebagai kamera di smartphone yang terus meningkat. Oleh karena itu, kebutuhan terhadap Stabilizer (stabilisator) genggam terus berkembang.

Sejatinya, untuk pengambilan genggam, Anda membutuhkan banyak sekali dukungan. Dengan begitu banyak jenis stabilizer dan model yang ada, serta dapat membingungkan Anda dalam memilih, tapi seperti kamera, Stabilizer (stabilisator) genggam dirancang untuk suatu tujuan.

Anda dapat mengambil monopod, dan menempatkan kamera Anda ke atasnya, dan gunakan di atas kepala Anda untuk mendapatkan tembakan sudut tinggi. Anda bisa memakai kaki dan menggunakannya sebagai pegangan kamera Anda untuk mendapatkan gambar genggam melimpah.

Hasil uji coba pengambilan gambar dari teknik yang Anda terapkan mungkin tidak terlalu buruk, tapi mungkin hasilnya diragukan dan tidak kontisten seperti jika Anda menggunakan monopod. Monopod dirancang untuk membantu menstabilkan gambar yang akan Anda ambil.
Majalah Broadcastmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI