Tampilkan di aplikasi

Erwin Andhika, ST, komisioner KPID Kalimantan Barat

Majalah Broadcastmagz - Edisi 80
28 Januari 2019

Majalah Broadcastmagz - Edisi 80

"Sebagai komisioner KPID Kalbar diperlukan upaya-upaya khusus untuk membangun komunikasi yang baik kepada semua kepala-kepala daerah dan DPR baik di tingkat Provinsi maupun Kota/ Kabupaten.

Broadcastmagz
Sebagai putra kelahiran Kalimantan Barat, Erwin Andhika, ST, senantiasa memiliki keinginan kuat untuk selalu memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Oleh karenanya, ia aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan mulai dari HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kalbar hingga sekarang dipercaya sebagai pengurus MABM (Majelis Adat Budaya Melayu) Kalbar dan pengurus di PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Kota Pontianak.

"Berbekal dari pengalaman berorganisasi itulah yang akhirnya menghantarkan saya menjadi komisioner KPID Kalimantan Barat," buka pria ramah yang saat ini menjadi Koordinator Bidang Pembinaan dan Pengawasan Isi Siaran KPID Kalimantan Barat Periode 2016-2019.

"Adalah suatu kehormatan bagi saya untuk dapat menjadi bagian komisioner KPID Kalbar dan bekerja sama dengan rekan-rekan kerja lain yang memiliki kompetensi, integritas, dan semangat memajukan dunia penyiaran di Kalbar, sekaligus merupakan panggilan bagi saya untuk mengabdi kepada masyarakat Kalimantan Barat dengan memastikan penyiaran yang sehat menjadi alasan utama saya untuk menjadi komisioner KPID Kalbar periode 2016–2019," tambah alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 1994.

Sebagai Komisioner KPID Kalbar, Erwin mengakui masih ada kendala untuk menjalankan tugas KPID dengan lebih optimal. "Kendala yang paling terasa adalah minimnya dukungan dari Pemerintah Daerah Provinsi sebelumnya kepada KPID Kalbar baik dari segi regulasi maupun dukungan anggaran kepada KPID Kalbar agar dapat menjalankan tugas-tugas dan fungsi pelayanannya secara maksimal.
Majalah Broadcastmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI