KsenijaLukich host E! travel diaries

Majalah Broadcastmagz - Edisi 83
12 Agustus 2019

Majalah Broadcastmagz - Edisi 83

KsenijaLukich

Broadcastmagz
NBCUniversal melalui channel brand E! menghadirkan E! Travel Diaries, serial traveling berkeliling destinasi-destinasi tropis di Indonesia. Serial yang tayang perdana pada Selasa, 13 Agustus jam 20.00 WIB di saluran E! ini terinspirasi dari influencer yang suka membagikan pengalaman perjalanannya di sosial media dan menampilkan trio petualang termasuk KsenijaLukich (pembawa acara E! Australia).

Bersama Jemimah Wei (influencer gaya hidup dari Singapura) dan pembawa acara lokal dari Indonesia David John Schaap, KsenijaLukich berpetualang ke beberapa destinasi wisata Indonesia termasuk pantai yang masih asli di Bintan, seni dan budaya di Yogyakarta, dan tempat yang belum banyak diketahui orang di Lombok.

Selama 30 menit dalam setiap episodenya, trio petualang ini akan mengajak pemirsa dalam perjalanan yang penuh dengan hasrat untuk traveling ke seluruh Indonesia dengan momen-momen instagram yang membuat iri di sepanjang perjalanan. Dari pemandangan yang indah dan lingkungan yang sejuk, hingga matahari tenggelam yang menakjubkan dan tempat berselancar rahasia.

Dalam sebuah kesempatan, Broadcastmagz yang dibantu Eki Yoan Meidora (PR Consultant dari NBCUniversal) pun mewawancarai KsenijaLukich dan kiprahnya dalam program E! Travel Diaries Cerita dong lebih banyak tentang diri Anda termasuk hobi Anda? Nama saya KsenijaLukich dan saya pembawa acara untuk E! Australia dan New Zealand. Saya pernah mewawancarai beberapa bintang Hollywood ternama termasuk Chris Hemsworth, Kendall Jenner, dan Rita Ora. Di waktu luang, saya suka memasak, traveling, mendengarkan teater musikal, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga saya. Saya juga suka olahraga Pilates, spin classes, dan berjalan-jalan di sepanjang pantai di Sydney.

Majalah Broadcastmagz dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI