Tampilkan di aplikasi

Kiki's new toy

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 554
21 Desember 2016

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 554
Car & Tuning Guide
Kiki Anugraha selama ini terkenal dengan Toyota 86 Rocket Bunny dan Toyota Alphard kandas miliknya.

Namun beberapa waktu belakangan ini pria yang akrab disapa Kiki ini punya mainan baru yang jauh berbeda dari kedua mobil tadi. Seperti apa sih mobilnya? “Saya baru beli Nissan Navara nih, baru kesampaian punya mobil double cabin yang tinggi. Hahaha,” gelak Kiki. Sama seperti mobilnya yang lain, ia pun memilih warna putih. “Makanya agak lama dapat unitnya,” tuturnya. Begitu mobil tiba di garasi rumahnya di Bintaro, otak jahilnya pun langsung kumat.

“Yang pasti tema modifnya beda dari 86 dan Alphard, kali ini anti ceper,” ujar Kiki. Ia pun langsung membawa mobilnya ke Banteng Mas di MGK Kemayoran untuk memodifikasi double cabin-nya ini. Tak lama kemudian ia pun sudah mulai asyik berbelanja aksesori yang ia senangi di gerai ini.

Karena konsepnya membuat tampilan Navara ini jadi lebih gagah namun tetap keren ala Kiki, maka velg AEV Savegre pun jadi pilihan pertama. Velg ini dicat warna copper sebelum dipasang biar makin keren.

Oh ya, velg ukuran 17x8,5 inci PCD-nya ternyata beda dengan Navara, “Navara itu PCD-nya ajaib, 6x114,3 sementara velg ini PCD Jeep JK yaitu 5x139,7.

Jadi saya ubah PCD supaya bisa pakai velg ini,” jelas Kiki.
Majalah Car & Tuning Guide di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI