Tampilkan di aplikasi

Mempertemukan talenta dari seluruh Indonesia

Majalah CHIP - Edisi 12/2016
17 Desember 2016

Majalah CHIP - Edisi 12/2016

Acara tahunan yang digelar oleh LINE dengan tajuk LINE CREATIVATE ini mendapatkan respon yang luar biasa dan berhasil melampaui target.

CHIP
Tahun ini jumlah karya yang dikirimkan jauh melebihi dari karya yang ada tahun lalu. LINE CREATIVATE juga menghilangkan jurang perbedaan antara ibukota dengan daerah di seluruh Indonesia. Karena kebanyakan karya justru hadir dari daerah!.

Diawali dengan kompetisi kreatif digital pada Oktober lalu dengan target partisipasi 10.000 insan kreatif, puncak acara LINE CREATIVATE 2016 diselenggarakan tanggal 18-20 November 2016 di Mall Gandaria City dan berhasil melampaui target dan menjaring lebih dari 15.000 partisipan.

Tahun ini, LINE CREATIVATE 2016 kembali mendapat dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk bersama-sama mempercepat pertumbuhan dan pembangunan ekosistem kreatif digital. Dengan berbagai kompetisi untuk LINE WEBTOON (komik digital), LINE Sticker(ilustrasi stiker), dan Game Developer yang diharapkan dapat melahirkan calon-calon Acara LINE CREATIVATE ini adalah yang ketiga kalinya iselenggarakan di Indonesia dan sudah melampaui perolehan target dari tahun-tahun sebelumnya superstar di bidang ekonomi kreatif, LINE CREATIVATE 2016 juga menyajikan rangkaian pameran dan seminar yang diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada talenta-talenta kreatif digital muda.

Sejak hadir di Indonesia pada 2013, LINE telah aktif mendukung dan berkolaborasi dengan masyarakat Indonesia dalam menyediakan layanan dan konten yang relevan dengan budaya dan kebutuhan lokal. LINE percaya bahwa potensi kreatif Indonesia akan semakin berkembang dan LINE akan terus mendukung insan kreatif Indonesia agar berkarya melalui platform digital.
Majalah CHIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI