Tampilkan di aplikasi

Photoshop tanpa komputer

Majalah CHIP Foto Video - Edisi 12/2016
5 Desember 2016

Majalah CHIP Foto Video - Edisi 12/2016

Lupakan cara mengolah foto secara digital, dan cobalah untuk menjadikan sebuah foto yang telah dicetak sebagai fondasi untuk projek foto Anda.

CHIP Foto Video
Lupakan cara mengolah foto secara digital, dan cobalah untuk menjadikan sebuah foto yang telah dicetak sebagai fondasi untuk projek foto Anda. Anda dapat melukis foto, sedikit membakar area tertentu pada foto, atau remas foto tersebut.

Scan hasilnya dan geser foto tersebut ketika di-scan. Letakkan sesuatu di atasnya dan ambil kembali. Sobek gambar dan atur kembali secara berbeda, layaknya puzzle.

Dapatkan inspirasi dari Lucas Simões: Dia akan mengambil sekitar 10 foto dari satu orang yang sama dan memotong foto tersebut hingga menjadi beberapa bagian, yang kemudian digabungkan menjadi sebuah hasil dengan twist yang mengejutkan. "Sebelum memotong dan menggabungkannya, saya tidak tahu akan seperti apa hasilnya," ujar Lucas. "Memotret dan mengaturnya adalah dua proses berbeda, jadi hasilnya akan terdiri dari dua proses tersebut. Sedikit mengejutkan betapa banyak kepribadian yang bisa Anda dapatkan dalam satu foto saja. Secara puitis, saya ingin menunjukkan kompleksitas yang dimiliki seseorang ke dalam karya saya."
Majalah CHIP Foto Video di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI