Tampilkan di aplikasi

Dahsyatnya pikiran positif

Majalah Eksekutif - Edisi 457
5 Desember 2017

Majalah Eksekutif - Edisi 457

Berpikir positif adalah berpikir, menduga, dan berharap hanya yang baik tentang suatu keadaan atau tentang seseorang.

Eksekutif
Pada saat keluar rumah di pagi hari, kita sendirilah yang menentukan apakah hari itu akan jadi baik atau buruk, karena tergantung bagaimana kita menjalankan pikiran kita. Dapat tidaknya kita menikmati hari itu, sangat tergantung pada cara kita berpikir.

Apa yang Anda alami hari ini adalah dampak dari pikiran Anda kemarin. Apa yang akan Anda alami esok hari adalah dampak dari pikiran Anda hari ini. Pikiran yang sedang Anda bayangkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan Anda.

Bila Anda berpikir bisa, maka Anda bisa. Tetapi bila Anda berpikir tidak bisa, maka Anda tidak bisa. Jika Anda mengubah cara berpikir, kehidupan Anda pun ikut berubah. Jika pikiran Anda berubah ke arah positif maka kehidupan anda menuju arah yang positif. Semua orang mempunyai potensi kekuatan pikiran.

Tapi tak semua tahu dan mampu mengaktifkannya untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa. Pikiran bahagia membuat Anda bahagia, pikiran sengsara membuat Anda sengsara. Pikiran takut membuat Anda takut, dan pikiran berani membuat Anda berani.

Anda mungkin tidak dapat mengendalikan keadaan, tapi Anda dapat mengendalikan pikiran Anda. Pikiran positif menghasilkan perbuatan dan hasil yang positif. Berpikir positif adalah sumber kekuatan dan sumber kebebasan karena ia membantu anda memikirkan solusi sampai mendapatkannya.

Berpikir Positif. Berpikir adalah kegiatan akal budi yang sangat aktif mengajukan berbagai pertanyaan dan kemudian meresponsnya dengan jawaban-jawaban. Hal itu bisa berupa penjelasan, pertimbangan, analisis, kesimpulan, bahkan sebuah keputusan.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI