Dapatkan majalah digital Eksekutif Rp. 18,000 atau berlangganan mulai Rp. 48,600
Baca halaman pratinjau melalui aplikasi myedisi reader
Edisi 458
66 Halaman, Terbit 4 Januari 2018
Majalah Bulanan

Selain perlambatan ekonomi & transformasi digital, salah satu faktor penyumbang goncangan (turbulensi) ekonomi Indonesia yaitu Tahun Politik

Pengurus Asosiasi Media Digital Indonesia dan Forum Pimpinan Media Digital sepakat di “tahun politik” komit mensukseskan sejumlah agenda penting. Dalam kaitan turut menjaga iklim investasi dan ease of doing business untuk pertumbuhan ekonomi di bangsa ini.

Di 2018 ini ada 171 pilkada di tanah air, kemudian pada 2019 kita akan melangsungkan pemilihan presiden. Maka, Asosiasi Media Digital (AMD) Indonesia mencanangkan “Gerakan Menulis Baik” sebagai bagian dan transformasi sebuah organisasi mensukseskan perhelatan.

Asosiasi Media Digital Indonesia menyadari, setiap kali ada kontestasi politik, hoax atau berita bohong “menjejal” di mana-mana. Majalah Eksekutif, masuk dalam organisasi para pemilik media dan pimpinan media digital menjalankan beberapa program literasi dan publikasi serta edukasi.

Para anggota Asosiasi Media Digital, yang merupakan para pemilik media mainstream, CEO dan Pemimpin Redaksi Media Digital juga para coach penulis buku digital, sepakat menjaga informasi yang akurat dan jujur serta menjaga integritas komunikasi.

Dalam upaya mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada media mainstream, serta meredam gelombang berita hoax. Kami berkumpul dan sepakat untuk membuat sebuah “Gerakan Menulis Baik”. Menyebarkan konten-konten positif, terutama melalui tulisan“Gerakan menulis baik juga melibatkan banyak organisasi dan media yang tergabung di organisasi itu.

Harapannya di peristiwa pemilu, aktivitas politik jangan sampai menghela aktivitas ekonomi. Kami sepakat untuk membuat konten yang positif lalu menyebarkannya seluas mungkin. Lewat “Gerakan Menulis Baik”, majalah eksekutif menyebarluaskan informasi yang benar. Bersama sosok-sosok berintergritas, yakni para pemilik media digital, CEO dan Pemred serta coach atau motivator serta orang-orang yang ingin bangsa ini menjadi lebih baik lagi.

Gerakan Menulis Baik” mendukung startup atau pemilik media online untuk patuh pada kode etik jurnalistik dan tidak menyebar hoax. Jika Anda punya program menarik, atau kerjasama silahkan kontak di 0816-1945288 Selamat Tahun Baru 2018.
Sampul
Dari redaksi
Advetorial
Analisa : Krisis ekonomi global, akan menerjang kembali pada tahun 2018
Politik : Tahun politik, waspadalah
Liputan : Turbelensi ekonomi
     Dunia sedang berubah, tidak ikuti tren bisa tergilas
     Turbelensi ekonomi dan tahun politik, goncang ekonomi dengan nyinyiran medsos
     Bertahan di masa ekonomi sulit
Medsos : Menteri kabinet kerja dan ponsel
Teknologi : Teknologi datang, lapangan kerja menghilang...
     Istilah teknologi
     Membaca berita di WhatsApps tanpa ketahuan
     Aplikasi percakapan instan buatan anak bangsa
Tips : Kiat mendongkrang semangat
Fotografi : Olympus OMD E-M10 Mar III, resmi masuk Indonesia
Media : Media cetak kemana harus bertumbuh?
     Penulis dan jurnalis terancam robot
Kolom : Remote office
Properti : Rumah bagi kalangan milenial
Trend tokoh : Hj. Wardatul Asriah, majukan daerah, tidak harus jadi kepala daerah
     Bunda Indah dan PPLIPI
Manajemen krisis : Pembangkangan bawahan
Manajemen : Kiat minta naik gaji
Fotografi : Pose selfie berbahaya, hanya gaya dan eksis
Investasi : Saat ekonomi sulit sebanyak-banyaknya berbelanja
Intermezo : Hati-hati memberi isyarat
Bergaya : Chivas DWP 2017 sukses besar
     Absolut elyx X Rinaldy Yunardi, Equilibrium
     Absolut Elyx Saga Music Festival
     Martell: "Be Corious"
Dokumen : Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), minta maaf
majalah eksekutif bacaan pebisnis dan gaya hidup mengupas tentang bisnis dan gaya hidup  terbit sejak 1979, kini di era globalisasi terus memanjakan pembaca nya, dengan beragam rubrik yang ada di majalah kami.
2018   2017