Tampilkan di aplikasi

Volvo CE luncurkan secara resmi rigid hauler di Asia - Pasifik

Majalah Equipment Indonesia - Edisi November - Desember 2018
3 Desember 2018

Majalah Equipment Indonesia - Edisi November - Desember 2018

Rigid Hauler Volvo diperkenalkan secara resmi kepada para pelanggan di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Equipment Indonesia
Volvo Construction Equipment (Volvo CE) meluncurkan secara resmi Rigid Hauler Volvo untuk pasar Indonesia di kawasan ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (9/10/2018). Mesin-mesin rigid hauler ini terdiri dari empat model, yakni R45D, R60D, R70D dan R100E, namun yang diperkenalkan kepada para customer kali ini adalah R60D dan R100E.

Kehadiran mesin Rigid Hauler itu semakin memperkuat portofolio alat angkut heavy duty Volvo CE untuk pasar Indonesia khususnya dan kawasan Asia-Pasifik pada umumnya. Dengan daya muat dari 45 ton hingga 100 ton (40t - 95t), alat-alat yang baru ini membantu para customer memangkas komponen biaya operasional terbesar di industri ini, yakni pemakaian bahan bakar, sembari menawarkan cara operasi yang lebih aman dan kemudahan dalam mengendalikan (mengemudi)mesin.

Alat-alat angkut anyar yang berpostur kokoh ini akan memungkinkan para pemilik untuk mengoptimalkan produktivitas, waktu operasional (uptime) dan kenyamanan operator. Unit-unit ini akan dijual ke seluruh wilayah Asia-Pasifik dan dirancang untuk bekerja berpasangan dengan dengan mesin-mesin wheel loader dan excavator dari lini produk Volvo CE lainnya.

AM Muralidharan, VP Sales Support & Dealer Development untuk Volvo CE di Asia- Pasifik, memastikan bahwa mesin-mesin rigid hauler yang baru ini memberi lebih banyak pilihan kepada para operator tambang untuk mengoptimalkan produktivitas mereka. “Lokasi-lokasi tambang di kawasan Asia- Pasifik terus berkembang,” ujarnya dikutip dari rilis media yang diterima Equipment Indonesia saat peluncuran secara resmi produk-produk ini di kawasan ICE, BSD City, Tangerang Selatan pada pertengahan Oktober 2018.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI