Tampilkan di aplikasi

Terex|Finlay hadirkan kemampuan baru di bauma 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Apr-Mei 2019
15 April 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Apr-Mei 2019

Terex Finley.

Equipment Indonesia
Selain demonstrasi sistem telematika T-Link yang terkemuka di industri ini, Terex | Finlay membuat previu sistem OMNI baru mereka — sistem revolusioner baru yang berinteraksi dengan crusher dan sreener mobile serta secara dramatis akan mengubah cara industri ini bekerja. Terex | Finlay menggunakan mesin-mesin yang ada di pameran itu untuk menunjukkan kemampuan dan fungsionalitas sistem OMNI. Keempat mesin yang dipajang pada pameran ini adalah mesin screener untuk aplikasi berat 883+ (triple shaft) baru, feeder untuk tingkat rendah NEW TF- 75L, conveyor TC-80 dan jaw crusher J-1160.

Jaw Crusher J-1160: generasi kedua Jaw Crusher mobile Terex | Finlay J-1160 dirancang dan dibangun dengan mempertimbangkan kebutuhan-kebutuhan para pelanggan dan operator, dengan jarak ruang yang semakin besar di bawah jaw dan hal-hal yang terkait dengan perawatan pencegahan serta akses ke titiktitik yang memerlukan servis rutin. Jantung mesin ini adalah jaw crusher Terex yang terkenal dan agresif 1000 x 600mm (40 “x 24”) dengan rekam jejak yang telah terbukti dalam urusan aplikasi-aplikasi daur ulang, pembongkaran, dan produksi agregat.

Penyaring tiga corong 883+ yang baru: Screener yang mobile untuk aplikasi berat Terex | Finlay 883+ (triple shaft) yang baru menggunakan screenbox yang ideal untuk bekerja dalam aplikasi-aplikasi kering dan lengket termasuk quarry, pertambangan, pasir, kerikil, konstruksi dan puing-puing pembongkaran dan aplikasi daur ulang. Desain screenbox tiga corong yang baru ini menggunakan stroke gerak oval untuk menghasilkan penyaringan yang agresif, mengurangi penyumbatan dan penggilingan pada dek layar untuk akhirnya menyediakan produk berkualitas dengan output tonase tinggi.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI