Mesin panen kopi Case IH - Coffee Express 200 Multi

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Mei-Juni 2019
14 Mei 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Mei-Juni 2019

Coffee Express 200.

Equipment Indonesia
Case IH akan meluncurkan mesin pemanen kopi yang bergerak sendiri, Coffee Express 200 Multiself- propelled coffee harvester, ke pasar Afrika, yang dirancang untuk semakin memperluas penawaran alat penuai dari brand tersebut, dan membawa ke sektor kopi level rekayasa, efisiensi, servis dan dukungan yang sama yang dinikmati oleh para pengguna alat pemanen gandum (biji-bijian), tebu dan kapas, juga traktor dan alat pertanian lainnya.

Desain yang sudah terbukti Mesin pemanen Coffee Express sudah diproduksi oleh Case IH selama bertahun-tahun, dan telah terbukti dengan baik di pasar-pasar lain di seluruh dunia. Sekarang unit-unit ini tersedia untuk petani kopi di Afrika, yang dikenal sebagai salah satu daerah penghasil kopi paling penting di dunia.

Alat-alat ini menggabungkan sepasang penggiling (roller) vertikal, yang berputar hingga 0,5 putaran / menit, yang dilengkapi dengan jari-jari nilon untuk dengan lembut menyingkirkan ceri-ceri kopi, meminimalkan risiko kerusakan tanaman. Rol-rol itu dilengkapi dengan 1.248 jari yang panjangnya 576 mm dan 480 jari yang panjangnya 520mm, perpaduan yang menghasilkan tingkat kinerja memanen terbaik serta meminimalisir kerusakan tanaman dan panen.

Selain berputar, rol-rol ini bergetar untuk melepaskan ceri-ceri itu dengan lembut, dengan sistem rem hidrolik inovatif yang memungkinkan level getaran diubah saat bergerak. Jarak antara dua rol dapat disesuaikan sebesar 80mm sesuai dengan ukuran dan umur tanaman. ‘Pelat ikan’ yang dapat ditarik di bagian bawah roller memungkinkan pangkal setiap ranting kopi dilewati dengan hati-hati tanpa menimbulkan kerusakan, dan mengumpulkan biji-biji kopi untuk dipindahkan.

Majalah Equipment Indonesia dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI