“XCMG International Customers Festival”

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Juli - Agustus 2019
15 Juli 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Juli - Agustus 2019

Para pelanggan PT. Gaya Makmur Tractors yang bergabung dalam acara “XCMG International Customers Festival” di Xuzhou, China, 19 – 23 Mei 2019.

Equipment Indonesia
Gelombang panas dengan temperatur yang makin tinggi berhembus di kota Xuzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok bagian timur selepas pertengahan Mei 2019. Suhu udara yang sejuk di pagi hari bisa langsung terasa panas begitu matahari mulai menebarkan cahayanya yang terang, dan semakin menyengat di kisaran 37 derajat Celsius jelang siang hingga sore hari. Di bawah terik mentari yang makin panas itu Equipment Indonesia bersama serombongan customer PT. Gaya Makmur Tractors (GMT) mengunjungi fasilitas-fasilitas produksi XCMG di kota Xuzhou.

GMT adalah distributor eksklusif produk-produk XCMG di Indonesia. Tamu-tamu dari Indonesia tidak datang sendirian ke markas XCMG, yang dikenal sebagai produsen alat berat/konstruksi terbesar di negeri Tirai Bambu itu. Tahun ini XCMG, untuk pertama kalinya, menggelar acara bertajuk “XCMG International Customers Festival” yang menghadirkan pelanggan-pelanggannya dari berbagai negara secara sekaligus. Itu sebabnya jumlah pelanggan yang hadir jauh lebih banyak daripada biasanya.

Pada tahun-tahun sebelumnya, perusahaan ini mengundang secara rutin para customer dari negara-negara tertentu untuk mengunjungi fasilitas-fasilitas produksinya. Namun, mulai tahun ini, kemasannya sedikit berbeda, mereka datang sekaligus agar lebih efisien. Namun, jumlah customer yang berkunjung kali ini baru sebagian kecil dari keseluruhan pelanggan global XCMG, menurut Hanson Liu, General Manager Xuzhou Construction Machinery Group dalam perbincangan dengan Equipment Indonesia jelang acara Dinner yang khusus dipersembahkan bagi tamu-tamu istimewa XCMG ini, Selasa (21/5).

Majalah Equipment Indonesia dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI