GIIAS 2019, ajang pamer truk anyar dan unggulan

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Agustus - September 2019
13 Agustus 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Agustus - September 2019

Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia bersama CEO Astra UD Trucks, Aloysius Chrisnoadhi.

Equipment Indonesia
Brand-brand truk ternama yang menguasai jalanan Indonesia menampilkan model-model unggulan mereka pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) di ICE, BSD, 18 hingga 28 Juli lalu. Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) yang digelar di ICE, BSD selama 10 hari, 18 – 28 Juli 2019 berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Setidaknya 400.000 lebih orang mengunjungi pameran otomotif terbesar tanah air ini.

Berbagai kendaraan, baik penumpang maupun komersial, dipajang selama pameran berlangsung. Banyak di antaranya adalah tipe-tipe terbaru yang menyegarkan pasar otomotif nasional. Di segmen kendaraan komersial, sejumlah principal dan agen tunggal pemegang merek (ATPM) benar-benar memanfaatkan GIIAS ini untuk memperkenalkan produk-produk baru mereka ke pasar. Masing-masing merek menampilkan produk yang khas sesuai dengan target market yang disasar.

UD Trucks Tampilkan Quester dan Kuzer UD Trucks - produsen truk global asal Jepang - memamerkan 4 produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga truk Light-Duty. Dari lini truk Heavy-Duty, diperkenalkan untuk pertama kali model QUESTER CDE 250 6x2 Rigid WB4300 yang merupakan produk terbaru UD Trucks yang didesain khusus untuk segmen angkutan tangki bahan bakar kapasitas 16.000 liter, tangki gas, tangki bahan kimia cair mudah terbakar, aspal, dan sebagainya.

Truk ini memiliki konfigurasi sumbu 6x2 dengan tenaga 250 hp yang dirancang khusus sesuai dengan standarisasi angkutan bahan bakar dimana penempatan lokasi baterai dan tangki solar disesuaikan dengan aturan standar angkutan tangki bahan bakar. Dilengkapi sistem pengereman udara (full air brakes) dengan standar Antilock Brake System (ABS), saklar emergency cut-off, indikator reverse alarm, dan fitur-fitur keamanan standar UD Trucks lainnya membuat truk ini menjadi lebih aman dalam membawa muatan yang mudah terbakar.

Majalah Equipment Indonesia dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI