Tampilkan di aplikasi

Telescopic conveyor, solusi efisien jebsen & jessen untuk penanganan material ta

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Nov-Des 2019
2 Desember 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Nov-Des 2019

President Director PT Jebsen & Jessen Technology Indonesia Michael Nielsen (paling kiri) berfoto bersama General Manager Dry Bulk Handling, Jebsen & Jessen Technology Indonesia, Andy Blythe, (paling kanan) pada acara Mining Indonesia 2019 di JI-Expo Kemayoran.

Equipment Indonesia
Kondisi industri batubara yang masih lesu saat ini menjadi kesempatan bagi perusahaanperusahaan tambang untuk meningkatkan efisiensi dalam operasi mereka.

Untuk penanganan material (material handling), misalnya, mereka harus beralih dari penggunaan truk-truk besar ke teknologi yang lebih efisien, yang nilai investasi dan ongkos operasinya tidak mahal, namun hasil kerjanya optimal.

“Saat kondisi industri tambang batubara sedang menurun, ini menjadi kesempatan bagi customer untuk beralih dari peralatan material handling yang besar ke teknologi yang lebih efisien, yang bisa mengurangi nilai investasi, biaya operasi dan pemeliharaan, tetapi hasil kerjanya maksimal.

Solusi itulah yang kami tawarkan,” kata Michael Nielsen, President Director PT. Jebsen & Jessen Technology Indonesia saat ditemui pada acara Mining Indonesia 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jumat (20/09).

Solusi yang dimaksudkan adalah dry bulk handling di sektor pertambangan. Salah satu solusi inovatif Jebsen & Jessen Technology untuk penanganan material tambang adalah telescopic conveyor untuk pengangkutan (pemuatan) material tambang seperti batubara dari stockpile ke dalam tongkang.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI