Tampilkan di aplikasi

De'tones by Afgan, satu-satunya tempat karoke yang tematik

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 05/XIII/Mei-Jun 2018
14 Mei 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 05/XIII/Mei-Jun 2018

Di tengah semarak dan ketatnya bisnis karaoke keluarga pada beberapa tahun belakangan ini, De’Tones by Afgan hadir dengan membawa konsep tematik dengan nuansa baru yang segar dalam bisnis karaoke keluarga, yang berbeda dengan family karaoke lainnya. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Bisnis ini sudah eksis sejak tahun 2010 lalu. Perkembangannya juga cukup signifikan, De’Tones by Afgan memperlihatkan kemajuan yang cukup baik. Setelah cabang pertama yang hadir kawasan Serpong, setidaknya kini De’Tones telah tersebar mulai dari Palembang, Prabumulih, Medan, Pontianak, dan Jambi. Berkat progresnya inilah De’Tones berhak menyandang The Most Promising Brand 2018.

“Dulu pertimbangan kami membuka bisnis karena masih banyak pangsa pasar diluar sana yang membutuhkan hiburan yang sehat. Jadi kalau sekarang kami mendapatkan penghargaan, itu sangat membanggakan buat kami,” ujar Arnold Gunawan, Direktur De’Tones by Afgan.

Untuk membesarkan usaha karaokenya, sejak awal tahun 2014, mereka menggandeng penyanyi solo kenamaan Afgansyah Reza dalam bisnis ini sehingga brand usaha menjadi De’Tones by Afgan. Konsep bisnisnya pun selalu mengedepankan kualitas dan pelayanan. “Apa yang didapatkan oleh customer sesuai dengan apa yang mereka bayarkan, bahkan terkadang kita lebihkan guna memaksimalkan pelayanan,” imbuhnya.

Satu lagi yang menarik, De’Tones by Afgan ini memiliki konsep tata interior yang cukup unik. Di tengah semarak dan ketatnya bisnis karaoke keluarga pada beberapa tahun belakangan ini, De’Tones by Afgan hadir dengan membawa konsep dan nuansa baru yang segar dalam bisnis karaoke keluarga, yang berbeda dengan family karaoke lainnya. Mengusung tema around the world, maka di setiap ruangannya di set up layaknya kota-kota besar yang ada di dunia. Ini merupakan salah satu cara De’Tones by Afgan memberikan pengalaman berkaroke yang tidak terlupakan bagi customernya.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI