Majalah Franchise Indonesia - Edisi 02/XIII/Mar-Apr 2019

JNE makin menunjukkan eksistensinya di bidang jasa pengiriman barang dengan beragam inovasi yang dihadirkan guna memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Franchise Indonesia
Siapa pun tahu dengan merek yang satu ini. Mereknya sudah melekat dalam benak konsumen sebagai merek jasa kurir ternama di Indonesia. Apabila disebut salah satu nama jasa kurir, di benak masyarakat nama ini menjadi yang paling tinggi diingat. Begitupula ketika melakukan majalah franchise bersama Dynamic Research melakukan survey. Nama yang pertama muncul di benak masyarakat adalah JNE ketika diseuruh menyebut salah satu merek jasa kurir di industri franchise.

Hadir sejak tahun 1990, JNE terus melakukan inovasi dan perbaikan di setiap tahunnya. JNE memprioritaskan penyelenggaraan berbagai macam program yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Dengan demikian, JNE akan terus berkembang. Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.

Salah satunya adalah peluang kemitraan bersama JNE yang juga merupakan bentuk pengembangan perusahaan dalam memperluas jaringan. Di era digital seperti sekarang JNE juga semakin memperkaya fitur yang memudahkan masyarakat untuk menggunakan jasanya. JNE bertransformasi menjadi perusahaan pengiriman ekspres dan logistic di era digital dengan mengembangkan sector teknologi informasi serta komunikasi berupa penyediaan fasilitas mobile apps MyJNE, serta memperbarui website JNE.

Saat ini JNE telah memiliki sekitar 6000 lebih jaringan yang tersebar dari Kabupaten, Kota, hingga Kecamatan di seluruh Indonesia. Meningkatnya pertumbuhan pasar e-commerce di Indonesia turut mendongkrak jumlah transaksi dari bisnis jasa pengiriman. Hal ini pula yang dirasakan oleh JNE sebagai perusahaan jasa pengiriman barang yang sudah sangat melekat di benak masyarakat luas.

Majalah Franchise Indonesia dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI