Tampilkan di aplikasi

Food truck ala wong solo group yang kian digemari

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 04/XIII/Okt-Nov 2019
23 Oktober 2019

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 04/XIII/Okt-Nov 2019

Sejak diluncurkan pada 2017 lalu, food truck Wong Solo Group Kian agresif menjemput para pelanggannya.

Franchise Indonesia
Bebeapa waktu lalu, Food Truck Ayam Penyet Surabaya ikut meramaikan event Muslim LifeFest di JCC, Senayan Jakarta. Berlokasi di area Jajanan Halal Food, Truck APS ramai diserbu pengunjung.

Bahkan di jam makan, para pengunjung harus antri untuk membeli nasi box di Food Truck APS. Ramdan, Tim Area Food Truck Ayam Penyet Surabaya mengatakan, APS diundang di event tersebut untuk melengkapi aneka kuliner di Jajanan Halal.

“Karena area kuliner tersebut sesuai moto kita Halalan Thayyiban,” ujarnya. Kehadiran Food Truck APS di Muslim LifeFest rupanya disambut dengan baik oleh para pengunjung di sana. Dalam sehari Food Truck APS mampu menjual 1000 box.

“Alhamdulillah kehadiran kita bisa melengkapi Jajanan Halal. Selain harga yang ditawarkan murah dan lezat, kita juga kuliner lokal. Satu box dihargai Rp 30.000, sudah ayam, tahu, tempe, lalaban, sambal dan fee minuman. Ada yang kemarin beli dia datang ke sini beli lagi beberapa box.

Event di JCC ini, kata Ramdan, selain menghadirikan food truck APS, Wong Solo Group juga menghadirkan Truck Mushola di pameran otomotif. “Di sini targetnya sebenarnya promosi saja, memperkenalkan produk kita, namun rupanya antusias pengunjung begitu ramai, jadi melebihi target kita penjulannya,” ungkapnya Food Truck APS sendiri sudah 3 tahun lebih beroperasi.

Pertamakali beroperasi di daerah Bandun dan Bogor. Kemudian ke luar kota Jogja dan Semarang. “Mudahmudahan lebih banyak lagi peminatnya. Masyarakat bisa dikenal lagi dan menikmati kuliner ayam kita. Setelah ini kita akan ada di event daerah Jogja dan Purwokerto,” pungkasnya.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI