Tampilkan di aplikasi

5 most visited cities in the world

Majalah Futurescapes - Edisi 6
8 Mei 2018

Majalah Futurescapes - Edisi 6

Berlibur dan mengunjungi kota di berbagai Negara kini menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan. Tak hanya mampu melepaskan penat dan lelah, tapi juga memberi pengetahuan baru.

Futurescapes
Momen di 2018 ini, dapat menjadi awal yang menarik bagi Anda untuk merencanakan perjalanan bersama keluarga, teman ataupun untuk solo traveling. Anda pun sudah mulai bisa memikirkan dari sekarang, destinasi wisata atau kota mana yang akan dikunjungi.

Beberapa lembaga survey, seperti Euromonitor International atau Mastercard sudah banyak melakukan penelitian kota-kota mana saja yang me miliki daya tarik kuat para wisatawan. Berikut kami rangkum 5 destinasi kota yang paling ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Simak ulasannya.

1. Bangkok, Thailand Siapa yang menyangka pada 2017 lalu, tujuan destinasi favorit para turis mancanegara umumnya didominasi kota-kota di negara di Asia. Salah satunya yang menjadi favorit, kota Bangkok. Bagaimana tidak, mengunjungi kota Bangkok seperti paket lengkap, dimana kita dapat berbelanja barang dengan murah, menikmati kuliner lezat dan juga mengunjungi beragam atraksi wisata menarik.

Tak salah jika kota ini disebut sebagai “City of Angels”. Makanan pinggir jalan yang dijual pedagang kaki lima bahkan telah dikenal di mancanegara. Tak heran, pada 2017 lalu, Bangkok kedatangan tamu wisatawan mancanegara sekitar 23.3 juta pengunjung.

2. London, UK Kota London sebagai kota fashion dan dan perdagangan dunia, memiliki magnet kuat. Kendati biaya hidup di London terbilang mahal, namun kota ini begitu mengesankan dan menjadi kota impian banyak orang. Semenjak Inggris menyatakan keluar dari keanggotaan Uni Eropa, biaya hidup di sana menjadi sedikit murah, sehingga semakin banyak turis yang berkunjung ke kota London.

Kota ini terkenal mempunyai sejuta pesona mulai dari bangunan bersejarah, tempat wisata indah, seperti ikon kota Big Ben, Westminster Abbey, the Tower Bridge dan masih banyak lagi yang lain. Di 2017 lalu, London sukses menarik wisatawan mancanegara sebanyak 19.8 juta orang.
Majalah Futurescapes di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI