Tampilkan di aplikasi

Sensational dining experience

Majalah Futurescapes - Edisi 6
8 Mei 2018

Majalah Futurescapes - Edisi 6

Nikmati pengalaman bersantap yang tiada duanya di tiga restoran terbaik di dunia. Atmosfer mewah, citarasa hidangan lezat, berpadu dengan kesempurnaan layanan, mampu memberi pengalaman luar biasa.

Futurescapes
Sebagian orang ingin merasakan pengalaman bersantap di restoran-restoran terkemuka di dunia. Di pertengahan 2017, The World’s 50 Best Rest-aurant Awards kembali merilis daftar restoran terbaik di dunia. Penilaian penghargaan bergengsi ini dilakukan oleh 1.000 pakar industri yang terdiri dari penulis, kritikus, koki, pemilik restoran dan ahli pencicip makanan. Berikut ini merupakan tiga restoran yang menempati peringkat teratas.

1. Eleven Madison Park, New York Eleven Madison Park (EMP) merupakan restoran di Amerika pertama yang berhasil menempati peringkat pertama sejak 2004—sebuah pencapaian luar biasa. Restoran mewah berbintang tiga Michelin ini berlokasi di New York, Amerika Serikat.

EMP didirikan pada 1998 oleh Danny Meyer, kemudian diambil alih Will Guidara dan Chef Daniel Humm sejak 2011. EMP menawarkan menu Amerika kontemporer yang terdiri dari delapan hingga sepuluh course. Para tamu juga dapat mengunjungi bar untuk mencicipi kreasi terbaik makanan ringan, minuman koktail dan wine.

2. Osteria Fra ncescana, ita lia Terletak di Modena, Italia, Chef Massimo Bottura membuka Osteria Francescana (OF) di 1995. OF merupakan restoran Italia pertama yang menempati peringkat teratas di tahun 2016. Restoran yang menyajikan menu modern ini memperoleh bintang tiga Michelin dan me-nempati peringkat pertama dalam kreasi makanan Italia l’Espresso– Ristoranti d’Italia dengan nilai sempurna 20/20.

3. El Celler de Can Roca, Spa nyol El Celler de Can Roca (ECDCR) adalah restoran di Girona, Catalonia, Spanyol yang didirikan pada 1986 oleh Roca bersaudara: Joan, Josep dan Jordi. Awalnya, restoran ini terletak di sebelah restoran orang tua mereka, Can Roca, kemudian 2007 pindah ke lokasi gedung saat ini. Restoran ini disambut hangat para kritikus dan mendapatkan tiga bintang Michelin. Menu yang disajikan Catalan tradisional dengan kreasi unik dan kreatif.
Majalah Futurescapes di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI