Tampilkan di aplikasi

Ujian usai, traveling kemudian

Majalah Hai - Edisi 05
11 Mei 2017

Majalah Hai - Edisi 05

Nggak perlu basa basi untuk bisa deket sama dia. Ajak aja dia ngobrol soal liburan. Coba lihat hasilnya. / Foto : Agoes Rudianto

Hai
Aduh, kak. Sorry bgt aku kesiangan. Gimana yaa….” Begitulah chat yang HAI terima beberapa waktu lalu. Sebelum chat ini diterima, HAI sempet panik. Soalnya hari itu HAI janjian photoshoot bareng Hana di Hotel Fairmont, Jakarta pukul 09.00. Tapi ditunggu satu jam doi nggak muncul.

Kepanikan HAI sedikit berkurang setelah kembang dari SMA 78 ini membalas via chat. Fiuh… Untung cuma bangun kesiangan, soalnya HAI khawatir Hana kenapakenapa di perjalanan dari rumahnya di daerah Joglo menuju Hotel Fairmont. Yaa…kalau cewek secantik Hana sih worth it banget buat ditungguin. Apalagi demi memperkenalkan cewek campuran Arab – Aceh – Palembang kepada audiens HAI seantero Indonesia.

Sambil nyari spot yang oke buat foto, tiba-tiba terdengar langkah sepatu yang berjalan terburu-buru. Nggak taunya itu suara dari sneakers Adidas Yeezy 350 Boost yang dikenakan Hana. Akhirnya Hana datang juga! “Maaf banget, Kak telat. Soalnya ingetnya hari ini libur. Jadi bablas deh tidurnya,” kata Hana dengan sisa wajah yang masih terengah-engah. Maklumlah, Hana bangun kesiangan, soalnya dia udah nggak ada kegiatan sekolah lagi karena baru aja selesai UN.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI