Tampilkan di aplikasi

Gado-gado taman diskusi

Majalah Hai - Edisi 06
8 Juni 2017

Majalah Hai - Edisi 06

Main stage boleh aja rame dan membludak. Tapi, area yang satu ini juga nggak kalah menyedot perhatian. Emang ada apa aja?

Hai
Kalo denger kata “diskusi”, di otak kita pasti mikirnya itu hal yang membosankan dan bikin ngantuk. Bener nggak?Tapi kalo diskusi yang satu ini tentu jauh dari kata membosankan, soalnya diskusi di sini dikemas dengan cara yang fun. Dan ini cuma terjadi di Taman Diskusi-nya BritAmaXHaiDay. Yap! Kenapa dibilang fun, soalnya area ini nggak cuma diisi sama diskusi serius seperti kita di kelas, tapi dikemas dengan accoustic performance, pemutaran film, talkshow, sampe launching albumnya Superglad.

Yaaa, kelihatan gado-gado banget emang. Tapi biar gadogado, yang penting tetep fun. Setuju dong?! Di hari pertama, area ini berhasil mengundang perhatian sewaktu menggelar talkshow yang mengundang gerakan “1000 Guru” dan juga komunitas Sea Soldier. Terus, waktu talkshow itu kelar dan Buluk “Superglad” cs. mulai ngumpul di area tersebut buat ngomongin album terbaru mereka, area Taman Diskusi mendadak jadi jauh lebih rame.

Sejauh pengamatan HAI, sih, pengunjung BritAmaXHaiDay emang nggak cuma nyari acara musik doang. Buktinya, area-area lain kayak Taman Diskusi pun pasti ada aja yang nyamperin, terlebih waktu ada diskusi bareng Tahilalats atau pemutaran film keren kayak Filosofi Kopi.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI