Tampilkan di aplikasi

Kekuatan si lapak digital

Majalah Hai - Edisi 06
8 Juni 2017

Majalah Hai - Edisi 06

Sekarang siapapun bisa jadi pelaku bisnis, soalnya social media udah jadi “lapak digital” dagang buat siapapun.

Hai
Nggak perlu keluarin banyak uang buat sewa toko dan bayar karyawan. Cari uang udah tinggal lewat social media.
Semua setuju kalo “sekarang siapapun bisa jadi pelaku bisnis”, soalnya social media udah jadi “lapak digital” dagang buat siapapun. Contohnya adalah Instagram. Social media ini telah jadi sebuah toko digital para pelaku bisnis. Menurut data yang Hai dapatkan dari Eri Mishima, Community Manager Instagram Asia Pacific, bahwa sekitar 60% Instagrammer mengakui bahwa mereka menggunakan Instagram untuk mempelajari produk dan pelayanan.

Kemudian 75% Instagrammer juga mengatakan bahwa langkah selanjutnya yang diambil setelah terinspirasi oleh postingan di Instagram ialah order produk dari akun tersebut untuk melakukan pembelian. Bahkan dengan tools kreatif seperti Stories, multiple-image posts, dan postingan video kita bisa menceritakan bisnis secara lebih visual. Namun, tools ini menjadi percuma kalo nggak dimanfaatkan dengan benar.

Makanya, tim Instagram bantuin entrepreneur muda kayak kita gini, nih, supaya postingan kita nggak cuma dilihat orang, melainkan bikin orang tertarik dengan tujuan utama, supaya dagangan di “lapak” Instagram laris manis.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI