Tampilkan di aplikasi

Salon dan hotel hewan kesayangan

Majalah Housing Estate - Edisi 153
13 Maret 2018

Majalah Housing Estate - Edisi 153

One stop shopping perawatan dan penginapan hewan peliharaan. / Foto : Housing Estate / Susilo

Housing Estate
Saat libur panjang nanti, jika tak sempat mengurus hewan peliharaan di rumah dan tak mungkin membawanya ke tempat berlibur, Anda bisa menginapkannya di hotel. Kawan Lama Retail, induk perusahaan gerai furnitur Informa dan toko peralatan Ace Hardware, membuka Pet Kingdom yang menyediakan berbagai fasilitas dan kebutuhan lengkap untuk merawat hewan peliharaan. Salah satunya pet hotel untuk anjing dan kucing.

Sejak medio Februari lalu Pet Kingdom di Jl Jalur Sutera Timur, perumahan Alam Sutera (700 ha) Serpong, Tangerang Selatan (Banten), membuka pelayanannya dengan grand opening dilakukan Mei ini. “Punya hewan peliharaan bukan sekadar hobi, tapi sudah jadi tren dan gaya hidup saat ini,” kata Yoana Vebrie, Senior Promotion and Advertising Manager PT Graha Satwa Paramitha, anak usaha Kawan Lama yang mengelola Pet Kingdom.

Kawan Lama memilih kawasan Alam Sutera sebagai lokasi gerai pertama karena dekat dengan banyak perumahan besar menengah atas di Serpong. Rencananya setelah di Tangerang, Pet Kingdom dibuka di Bali. Pet Kingdom menghadirkan konsep one stop shopping di area seluas 5.000 m2 dengan fasilitas pet shop, pet hotel, ruang grooming, ruang serbaguna, klinik hewan, area bermain outdoor dan foodcourt and snack corner.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI