Antara furnitur & desain interior

Majalah Housing Estate - Edisi 181
10 September 2019

Majalah Housing Estate - Edisi 181

Workaholic Paradise / Foto : Susilo

Housing Estate
Melandas, gerai furnitur premium yang berdiri sejak 1999, memperkenalkan kembali produk furnitur Cattelan Italia kepada konsumen dan desainer di Indonesia melalui pameran bertajuk A Conversation of Furniture and Design. Cattelan telah hadir di industri furnitur global sejak 1979 di bawah arahan Giorgio dan Paolo Cattelan, pemilik sekaligus desainer Cattelan Italia.

Produk furnitur yang diproduksi langsung di Italia ini memiliki gaya modern kontemporer yang simpel dan elegan. Salah satu kekhasan desain furniturnya terletak pada pemanfaatan material marmer pada beberapa koleksi meja dan coffee table. “Koleksi produk Cattelan memiliki desain yang bertahan sepanjang masa,” kata Veridiana Lim, Direktur Melandas.

Pameran instalasi desain interior yang digelar di Flagship Store Melandas, Jakarta, selama 8 Agustus-8 September 2019 itu melibatkan empat desainer dari Indonesia. Yaitu, Kezia Karin, Alex Bayu Saputro, Eko Priharseno, dan Reza Wahyudi. Melandas juga mengajak desainer lansekap Amalya Hasibuan untuk melengkapi suasana dengan tatanan tanaman hijau yang memperkaya desain instalasi dengan kesegaran. Berikut instalasi yang menjanjikan pengalaman visual dan rasa yang mengesankan itu.

Workaholic Paradise. Kezia Karin mengeksplorasi penggunaan beragam material dan warna untuk membangun kesempurnaan suasana sebuah ruang kerja yang dinamis dan bersemangat. Tatanan tanaman hijau yang menyegarkan dan warna-warna terang bertemu dalam komposisi modern yang fungsional.

Majalah Housing Estate dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI