Sukses memasarkan apartemen mewah di pasar global

Majalah Housing Estate - Edisi 181
10 September 2019

Majalah Housing Estate - Edisi 181

Crown Group berhasil menarik minat konsumen dari seluruh dunia dengan menerapkan standar hunian mewah baru di Australia.

Housing Estate
Crown Group merupakan perusahaan pengembang dari Australia yang didirikan pengusaha asal Indonesia, Iwan Sunito, yang sekarang menjadi komisaris dan Chief Executive Officer (CEO) Crown Group. Saat ini Crown Group tengah memasarkan empat proyek. Yaitu, Waterfall by Crown Group, 15-20 O’Dea Avenue NSW, Mastery by Crown Group, 48 O’Dea Ave, Waterloo, NSW, Infinity by Crown Group, 301-303 Botany Road, Green Square NSW, dan Arc by Crown Group, 161 Clerence Street, Sydney CBD, semuanya di Australia.

“Kami selalu menetapkan tolok ukur baru dalam setiap pengembangan proyek, menjadi sebuah hunian ikonik global dengan standar baru untuk sebuah kenyamanan dan kemewahan desain di Australia. Kami juga kerap dipuji karena berhasil mengeluarkan produkproduk terbaik. Makanya setiap proyek kami selalu mendapatkan penghargaan bergengsi dari berbagai lembaga,” kata Iwan.

Agustus 2019 Crown Group mendapatkan penghargaan dari UDIA NSW Awards for Excellence 2019 untuk dua proyek: Arc by Crown Group yang dipuji sebagai salah satu pengembangan hunian vertikal terbaik di Australia, dan Mastery by Crown Group yang mendapatkan penghargaan sebagai hunian ikonik dengan pemasaran yang inovatif.

Akhirnya produk yang dihasilkan Crown Group bukan hanya sebuah produk properti, tapi sebuah karya arsitektur dengan lokasi yang paling dicari di Sydney untuk tempat tinggal, bekerja, hingga bermain.

Revitalisasi kawasan Yang juga menarik, pengembangan produk yang dilakukan Crown Group tidak hanya fokus pada produknya tapi juga berimbas positif terhadap kawasan. Arc by Crown Group misalnya, bangunannya dibuat bergaya Manhattan setinggi 25 lantai dengan fasad bata merah untuk menyerupai bangunan kuno, dengan 59 lengkungan baja putih yang sangat mencolok untuk membungkus bagian kaca bangunan hingga area rooftop-nya.

Majalah Housing Estate dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI