Idea goes to campus 2016

Majalah Idea - Edisi 155
31 Maret 2016

Majalah Idea - Edisi 155
Idea
Memasuki 2016, kembali majalah iDEA melakukan kegiatan dan program yang sudah dicanangkan, salah satunya adalah iDEA Goes To Campus. Acara kunjungan ke universitas-universitas di Indonesia ini, menjadi sarana bagi iDEA untuk sharing knowledge dan berbagi informasi kepada mahasiswa dan kaum akademisi. Acara yang juga mengajak serta industri ini diharapkan juga menjadi media penghubung antara kaum akademisi dengan industri serta produk yang dihasilkannya. Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan interaksi antara mahasiswa dan dosen, dan awak kampus lainnya di universitas masing-masing.

Bukan kali pertama iDEA Goes to Campus ini diadakan. Selama ini beberapa kunjungan sejenis sudah dilakukan di beberapa universitas, di antaranya Universitas Pancasila, Universitas Trisakti, Universitas Petra dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) di Surabaya, Universitas Pelita Harapan, Universitas Indonesia, Binus University, dan Universitas Tarumanagara. Dan kunjungan ke Universitas Mercu Buana yang dilaksanakan kali ini, adalah yang kedua kalinya.

Made Mardiana Kardha (Dian), pemimpin redaksi Majalah IDEA, menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik selama ini dengan universitas dan kaum akademisi. Terkait dengan tema acara yang diusung oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Interior dan Kreatif ini, Dian menyebutkan tentang pentingnya kehadiran para desainer interior dan profesi desainer interior yang saat ini telah diterima lebih luas di kalangan masyarakat.

Pada kunjungan kali ini ke Universitas Mercu Buana, Majalah iDEA menggelar fun talkshow dengan Indra Sukma sebagai moderator dan Rina Renville, desainer interior, dan perwakilan dari Conwood, sebagai pembicara. Talkshow yang menjadi bagian rangkaian acara Interior Design Week 2016 yang diadakan di Universitas Mercu Buana ini, mengangkat tema Kreasi Desain Interior- Ciri Khas Indonesia.

Majalah Idea dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI