Motif batik menambah daya tarik

Majalah Idea - Edisi 163
5 Desember 2016

Majalah Idea - Edisi 163
Idea
ruang membutuhkan sebuah bidang yang berfungsi sebagai focal point atau pusat perhatian.

ke sebuah bidang inilah mata akan tertuju. karena itu, bidang ini selayaknya mendapat perlakuan istimewa dibandingkan ketiga bidang dinding lainnya.

salah satu cara menarik perhatian pengguna ruang adalah dengan memberi warna berbeda pada sebuah bidang dinding. Dengan begitu, sebuah bidang ini akan tampil berbeda sehingga pandangan pun akan terarah ke bidang ini.

Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan menambahkan motif pada dinding. Tidak perlu repot membuat pola dari cat atau menempel wall sticker.

Cukup memasang tile bermotif, dinding Area luar pun tampil lebih menarik. Terlebih, saat ini tersedia berbagai motif dalam bermacam warna pada tile sehingga konsumen mudah menyesuaikannya dengan desain huniannya.

Untuk ruang yang tampil anggun dan tidak lekang dimakan zaman, motif batik dapat menjadi alternatif. keunikan pola dan filosofi yang terkandung di dalamnya membuat motif batik begitu diapresiasi. Ruang dengan aplikasi motif ini akan terkesan mewah dan berkelas.

Praktisnya, motif batik kini sudah tersedia pada tile dinding Niro Granite.

Anda dapat langsung memasangnya pada dinding. Bekerja sama dengan Iwan Tirta Private Collection, Niro Granite mengeluarkan koleksi swatantra yang terinspirasi dari karya sang maestro batik, Iwan Tirta. Motif batik ini lantas diaplikasikan pada tile dengan teknologi cetak digital.

Majalah Idea dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI