Indahnya kayu asli

Majalah Idea - Edisi 164
4 Januari 2017

Majalah Idea - Edisi 164

Memulai Desaiyang sederhana, keindahan alami kayu justru akan tampak menonjol. Begitulah konsep produk Kayou, yang mengambil namanya dari kata “kayu”. Semua produk dikerjakan oleh perajin terbaik sehingga menghasilkan detail yang sempurna. Demi menampilkan karakter alami kayu,  nishing produknya pun dibuat alami, berupa PU natural matte. / Foto : Adeline Krisanti

Idea
Memulai desain yang sederhana, keindahan alami kayu justru akan tampak menonjol. Begitulah konsep produk Kayou, yang mengambil namanya dari kata “kayu”. Semua produk dikerjakan oleh perajin terbaik sehingga menghasilkan detail yang sempurna. Demi menampilkan karakter alami kayu,  nishing produknya pun dibuat alami, berupa PU natural matte.

Berbahan kayu solid asli Indonesia, baik jati, sonokeling, dan mindi, kekayaan Indonesia turut dikenalkan melalui nama-nama koleksi Kayou yang terinspirasi dari tokoh-tokoh pewayangan. Semuanya terangkum dalam Satoo, koleksi pertama Kayou. Kursi, meja, aksesori koleksi Kayou yang bergaris desain simpel ini akan membuat ruang mana pun menjadi elegan dan berkelas.

Pintu Bekas Atau penutup kredensa yang telah usang biasanya kita buang begitu saja. Padahal, biasanya bagianbagian ini didesain dengan unik dan menarik. Apalagi, bila gaya desainnya mengusung gaya etnik.

Banyak detail ukiran cantik yang tak bisa diabaikan begitu saja.

Daripada menyesal di kemudian hari karena mengesampingkan karya seni apik, lebih baik manfaatkan sebagai penghias dinding. Barang-barang yang telah usang dapat dipernis kembali lalu dipaku ke dinding. Dengan begini, dinding jadi lebih berwarna dan karya cantik tak terbuang percuma.

Majalah Idea dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI