Mendesain & mendekorasi tak sekedar proses menata

Majalah Idea - Edisi 169
6 Juni 2017

Majalah Idea - Edisi 169

Mendesain dan mendekorasi rumah, bisa kapan saja dilakukan. karena rumah yang nyaman memang semestinya dirancang mengikuti proses kehidupan penghuninya. Perkembangan usia dan peristiwa-peristiwa yang dialami.

Idea
Saat ini, ketika semua perhatian tercurah pada persiapan menyambut Lebaran, salah satu aktivitas yang selalu dijalani para pemilik rumah adalah beberes dan menata ulang kembali rumahnya. Momen pertemuan dengan keluarga besar selalu menjadi hal yang istimewa. Dan salah satu cara mengapresiasi peristiwa ini adalah dengan mempersiapkan rumah seideal mungkin untuk menyambut para tamu.

Paling tidak tampil baru dan terlihat lebih segar. Memberi tampilan baru pada rumah tidak selalu harus dilakukan dengan hal-hal yang besar dan memerlukan waktu lama dan dana yang tak sedikit. Misalnya, merenovasi ruang, membeli perabot baru, atau mengganti seluruh cat dinding. Namun, hal sederhana pun sangat bisa diandalkan untuk mengubah wajah ruang ini.

Di edisi ini, dua orang desainer interior dan seorang dekorator, kami hadirkan karya desain mereka dengan memberi tampilan baru pada rumah, khususnya ruang makan dan ruang keluarga. Dua ruang ini kami pilih karena keduanya menjadi ruang yang paling banyak dipakai saat momen Lebaran.

Majalah Idea dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI