Dinding penarik perhatian

Majalah Idea - Edisi 169
6 Juni 2017

Majalah Idea - Edisi 169

Mari, buat sudut penarik perhatian dalam ruang dengan sesuatu yang baru yakni mural lukisan pada dinding. / Foto : rizky Ismanto

Idea
Jelang Idul Fitri, banyak orang akan mulai rajin mempercantik tempat tinggalnya. Berbagai hiasan dan dekorasi siap memenuhi hunian untuk menarik perhatian para tetangga dan sanak saudara yang berkunjung. Misalnya, dengan memasang wallpaper atau pajangan pada sebidang dinding. Ah, jangan lagi gunakan wallpaper dengan beragam motif. Sudah saatnya kita mencoba sesuatu yang baru dan tergolong unik sebagai penghias dinding rumah.

Sepintas, cara memasang wallpaper memang tergolong mudah dan diterapkan banyak pemilik rumah. Namun, tak ada salahnya Anda memberikan effort lebih untuk tampilan rumah yang ciamik. Mural atau lukisan pada dinding, merupakan salah satu idenya. Adanya mural dalam rumah, tak hanya sebagai pemanis dalam rumah, tetapi juga dapat menjadi sudut penarik perhatian dan tentu saja dapat dimanfaatkan sebagai area keren untuk berfoto ria saat lebaran tiba.

Ya, seperti rumah milik pasangan rizky Ismanto dan Septia erianty di lombok ini. Sebagai pasangan pekerja seni, suami sang desainer grafis dan istri desainer perhiasan mutiara, pasangan ini mengaku sangat jatuh cinta dengan karya-karya tangan yang berasal dari pikiran orisinal sang seniman. Seperti ruang santai dalam hunian mereka yang didesain dengan mural karya seniman mural terkenal asal lombok yakni Altha rivan, founder dan owner dari Paerstud.

Majalah Idea dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI