Optimal merasakan suasana alam

Majalah Idea - Edisi 169
6 Juni 2017

Majalah Idea - Edisi 169

Ruang keluarga menempati ruang tengah yang berhubungan langsung dengan ruang makan dan dapur. Panel dinding menegaskan pusat perhatian pada ruang ini, yaitu televisi dan pernak-perniknya. / Foto : adeline Krisanti

Idea
Bogor adalah kota yang sejuk. Mungkin banyak yang tidak setuju, namun anggapan ini seolah sudah menjadi cap bagi kota hujan ini. Mengabaikan beberapa area yang saat ini sudah hiruk pikuk, sebagian wilayah Bogor memang masih menawarkan suasana yang asri. Utamanya di pinggir kota seperti di rumah ini.

itulah juga yang menjadi alasan pasangan syamsu rijal dan Dwi ilfarah memutuskan pindah ke perumahan ini. Menurut rijal, kawasan ini masih memiliki suasana yang tenang. Letaknya pun bukan di tepi jalan raya seperti rumah yang ditinggali keluarganya dulu. sistem cluster yang diterapkan di perumahan ini memberikan jaminan keamanan lebih saat ketiga buah hatinya, arifa khairunnisa (8 th), arif aflahulmukmin (7 th), dan ahmad aseraf (6 th), bermain.

Lebih dari itu, suasana perumahan yang masih segar menjadi pertimbangan penting buat rijal. Banyaknya pepohonan dan pemandangan pegunungan yang mengepung memang membuat perumahan ini terasa sejuk. ini selaras dengan tujuan keluarga ini yang ingin lebih dekat dengan alam dalam keseharian mereka.

Majalah Idea dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI