Tampilkan di aplikasi

Cara mudah menata & mendekorasi rumah

Majalah Idea - Edisi 174
2 November 2017

Majalah Idea - Edisi 174

Mempertahankan rumah tetap dalam keadaan rapi dan indah, kuncinya ada pada kreativitas mengorganisasi semua barang di rumah. Ini cara mudahnya!

Idea
Menata rumah bisa dilakukan dengan banyak cara. Mengatur setiap barang sesuai dengan tempatnya. Meletakkan setiap fasilitas di ruang yang tepat. Mendekorasi rumah agar terlihat lebih cantik pun menjadi bagian dari penataan rumah. Kendala yang biasa dihadapi oleh pemilik rumah untuk melakukan pekerjaan ini beragam.

Ada yang mengalami kendala keterbatasan ruang sehingga harus meletakkan suatu barang bukan di tempat yang biasa sehingga harus menggantungnya di dinding, menempelnya pada dinding atau menaruhnya di tempat atau media lain yang tak biasa (bukan di tembok bata tetapi di kaca atau aluminium, misalnya).

Ada juga yang terkendala dengan kemampuan teknis pemasangan karena tidak memiliki keahlian menukang sehingga kurang akrab dengan pemakaian peralatan pertukangan (palu, bor, sekrup, atau mur). Ada solusi mempermudah semua pekerjaan penataan rumah, baik untuk pemasangan storage (penyimpanan) maupun untuk memasang dekorasi.

Penggunaan Sika MaxTack®, perekat multiguna, akan membantu pekerjaan Anda menata dan mendekorasi rumah. Sika MaxTack® ini dapat digunakan di area indoor maupun outdoor yang berpenutup atap, misalnya teras. Anda memiliki kesempatan untuk dapat menggantungkan segala jenis penyimpanan dan menempelkan aneka dekorasi di dinding Anda.

Tak hanya dinding tembok yang dilapisi semen, Sika MaxTack® ini dapat menempel di permukaan fiber cement, kayu, atau permukaan benda yang sudah dicat. Tak perlu ragu akan kekuatan rekat yang dimiliki Sika MaxTack® karena perekat ini memiliki kemampuan rekat yang sangat tinggi.
Majalah Idea di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI