Hitam-putih kamar remaja putri

Majalah Idea - Edisi 175
22 November 2017

Majalah Idea - Edisi 175

Kamar bagi seorang anak menjadi simbol otoritas dirinya. / Foto : Adeline Krisanti

Idea
Kamar bagi seorang anak menjadi simbol otoritas dirinya. Dengan memiliki kamar, anak punya kekuasaan atas kamarnya, baik dari penataan hingga pada aturan-aturan tertentu, seperti siapa saja yang boleh masuk, bagaimana dia menata, serta menjaga kamarnya.

Ingin kamar yang tak kekanak-kanakan, remaja putri pemilik kamar ini menerapkan warna hitam dan putih kesukaannya. Kedua warna ini hadir di setiap elemen pengisi kamar dari mulai tempat tidur, rak pajangan, karpet, serta softfurnishing-nya.

Untuk menghemat ruang, tempat tidur dipilih menyatu dengan storage. Penyimpanan ini seakan menjadi kaki bagi tempat tidurnya. Tempat tidur yang terlihat tak terlalu tinggi sengaja dipilih untuk menciptakan kesan intim dan akrab.

Ya, sering kali si anak mengajak temannya main ke kamar dan mereka duduk lesehan bersama-sama. Tempat tidur rendah ini akan memberi kesan akrab dan bebas bagi mereka. Rak dipilih untuk meletakkan pajangan dekorasi kesayangan dan juga menggantungkan peralatan sekolahnya. Simpel namun cantik

Majalah Idea dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI