Ruang andalan pengantin baru

Majalah Idea - Edisi 175
22 November 2017

Majalah Idea - Edisi 175

Suasana yang mendukung ditambah furnitur yang apik berhasil menjadikan ruang makan ini sebagai ruang favorit pasangan yang baru menikah ini. / Foto : Jou Endhy Persuarissa

Idea
Bagi pasangan yang baru menikah, rumah adalah tempat yang paling disukai karena di sinilah mereka dapat bertemu dan banyak melakukan aktivitas bersama. Namun, dari beberapa ruang dalam hunian, pasti ada salah satu ruang yang paling difavoritkan. Bagi Robby dan Margareth, ruang makan inilah yang menjadi ruang favorit mereka berdua.

Berada di tengah-tengah (antara ruang tamu dan dapur), ruang makan ini menjadi ruang yang sangat pas untuk duduk berbincang sembari menikmati camilan. Apalagi dengan adanya pemandangan luar yang tampak dari pintu kaca. Pas untuk menambah suasana ke dalam perbincangan santai. Melihat suasananya yang mendukung, ruang makan ini tak hanya digunakan oleh mereka berdua saja.

Jika ada sahabat yang datang dan ingin suasana yang tidak terlalu formal, maka ruang ini pun menjadi andalan. Mengetahui kondisi tersebut, Rendhy Octavian sebagai desainer interior dari Diagram Studio yang dipercayakan untuk mengerjakan rumah ini menambahkan satu open storage yang ia desain khusus.

Pengakuan Rendhy, penyimpanan ini diperuntukkan khusus sebagai wine display agar memudahkan Robby dan Margareth ketika mengambil wine untuk menjamu tamu yang datang. Selain itu, konsepnya yang terbuka juga menjadi pilihan mengingat pemilik rumah gemar memajang barang koleksi. “Robby dan Margareth gemar mengoleksi barang yang bisa dipajang.

Jadi, penyimpanan ini memang sengaja difungsikan pula sebagai area pajang pemilik rumah,” ungkap Rendhy. Furnitur cantik sekaligus fungsional, ditambah dengan suasana ruang yang mendukung, maka tak heran bila ruang makan ini terpilih menjadi ruang favorit bagi pasangan yang sebentar lagi akan dikaruniakan seorang anak ini.

Majalah Idea dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI