Tampilkan di aplikasi

Bersih sekejap dalam genggaman tangan

Majalah Idea - Edisi 187
30 November 2018

Majalah Idea - Edisi 187

Alat mungil ini mampu membersihkan debu dan kotoran yang terselip di tempat yang sempit. / Foto : ADELYA VIVIN. K.

Idea
Memiliki rumah atau hunian yang bersih tentu menjadi idaman bagi semua penghuni rumah. Untuk mewujudkan hal tersebut, pekerjaan rumah tangga seperti menyapu dan mengepel lantai menjadi salah satu upaya yang harus dilakukan setiap hari. Terlebih lagi jika Anda memiliki hewan peliharaan, rumah bukan hanya kotor karena debu, tapi juga bulu-bulu halus, sehingga kegiatan menyapu dan mengepel terkadang harus dilakukan berulang kali.

Namun, bagi penghuni rumah yang memiliki mobilitas tinggi dan segudang aktivitas, kegiatan tersebut dirasa kurang efisien dan memakan waktu. Belum lagi, debu-debu yang menempel tidak semua bisa terjangkau hanya dengan disapu dan dipel. Pengisap debu atau vacuum cleaner hadir sebagai solusi yang kerap digunakan oleh sebagian pemilik rumah. Pekerjaan membersihkan debu dengan vacuum cleaner dirasa lebih cepat selesai dalam waktu yang efisien. Debu yang tersembunyi dan tidak kasatmata bisa dengan mudah dijangkau melalui alat ini.

Namun, ukuran pengisap debu yang cukup besar terkadang membuat pemilik rumah enggan memilikinya. Vacuum cleaner akan membuat rumah makin sempit, terlebih bagi rumah mungil. Sebagai solusi, hadir pengisap debu genggam atau handheld vacuum cleaner yang lebih praktis dengan ukuran mungil. Pengisap debu genggam juga lebih praktis digunakan karena lebih ringan dijinjing. Pengisap debu genggam pas buat rumah mungil karena tidak memerlukan ruang yang luas untuk menyimpan benda ini. Anda bisa menyimpannya di laci maupun lemari penyimpanan.
Majalah Idea di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI