Kamar canggih buat si kecil

Majalah Intisari - Edisi 658
17 Juli 2017

Majalah Intisari - Edisi 658

Pastilah orangtua akan selalu ingin berada di dekat bayinya. / Foto : projectnursery.com

Intisari
Boleh jadi, ketika mempunyai bayi, hal pertama yang ada dalam pikiran orangtua adalah sebuah kamar untuk menyambut kehadirannya. Pastinya kamar yang aman dan nyaman. Sebab sebagai orangtua, kita tentu senantiasa menginginkan si kecil merasa tenang ketika beristirahat atau bermain di dalam kamar.

Apalagi kalau bayi itu merupakan momongan pertama. Barang pasti selalu diberi perhatian lebih oleh orangtua mereka. Bukan hal baru lagi, ada saja orangtua yang baru memiliki anak, yang terobsesi akan keselamatannya. Walhasil, segala gawai untuk bayi dibelinya tanpa pikir panjang.

Nah, berbicara kamar bayi, setidaknya ada tiga hal menjadi perhatian para orangtua baru. Pasalnya, barang-barang itu sangat berkaitan erat dengan kenyamanan, keamanan, bahkan kesehatannya. Banyaknya para orangtua yang mendambakan bayi mereka tumbuh aman dalam kendali mereka, membuat perusahaan gawai berlomba- lomba untuk memberikan solusi.

Tak sedikit dari perusahaan itu yang menyasar tempat tidur sebagai fokus mereka. Bukan tanpa alasan, sebab yang satu ini berpengaruh besar untuk menunjang kenyamananya. Bagaimana tidak? Setidaknya si kecil membutuhkan tidur selama 14-17 jam tiap hari.

Aktivitas yang satu ini penting untuk masa pertumbuhannya. Kita tentu tak mau bukan tidur si buah hati jadi terganggu karena kualitas kasur yang buruk? Belum lagi melewati malam bersama seorang bayi bukanlah hal yang mudah.

Majalah Intisari dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI