Tampilkan di aplikasi

Seks untuk bertahan hidup wanita Prancis

Majalah Intisari - Edisi 679
9 April 2019

Majalah Intisari - Edisi 679

Ada banyak cara untuk bertahan hidup di situasi perang yang mencekam.

Intisari
Ada banyak cara untuk bertahan hidup di situasi perang yang mencekam. sebagian wanita Prancis memilih untuk memiliki relasi istimewa dengan penjajahnya, lakilaki jerman. tak sedikit yang sampai kawin lari dengan tentara nazi itu.

Barubaru ini beredar fotofoto yang bersumber dari para bekas tawanan perang nazi, memperlihatkan kisah cinta di tengahtengah situasi perang. seperti dilansir Daily Mail, ada sebagian wanita yang menggunakan seks sebagai sarana bertahan hidup dari pasukan nazi yang menduduki Prancis.

Dari situasi itu, tak heran, walau lebih dari dua juta orang Prancis dita han di kampkamp tahanan perang, namun tingkat kelahiran justru meledak sekitar 200 ribu kelahiran, berasal dari pasangan Prancisjerman.

Dari fotofoto yang beredar, terlihat beberapa perempuan tampak berbincang dengan para serdadu nazi. Diyakini, merekalah ibuibu muda yang suaminya ditahan di kampkamp tahanan. Meski banyak juga yang akhirnya benarbenar jatuh cinta lalu menikah.

selama perang, para ibu muda memang tak punya sarana pendukung hidup yang memadai. satusatunya harapan untuk bertahan hidup adalah menjalin relasi dengan para penjajah. semua demi kehidupan dirinya maupun anakanaknya.
Majalah Intisari di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI